PPC Lokal di Indonesia yang Terbaik

PPC lokal di Indonesia yang terbaik, mungkin ini yang dicari spara blogger monetizer khusunya Indonesia. Pada saat ini memang sudah banyak media advertiser dan publisher di Indonesia. Tapi ppc mana yang benar-benar membayar dan mempunyai kredibilitas iklan yang bagus.

PPC dan CPM Lokal Terbaik

1. Idblognetwork
Berdiri pada tahun 2010 dan perupakan penyedia iklan premium Indonesia yang cukup bagus. Iklan IBN adalah banner premium yang menarik. Iklan yang ditayangkan pun bisa dibilang benar-benar pilihan  dan berkelas. Kabarnya per Klik minimal 2000 rupiah, juga ada bayaran per impresinya. Sayangnya sangat sulit untuk mendapatkan iklannya karena pemilihannya sangat ketat. Daftarnya pun juga cukup sulit, perlu rekomendasi dari member IBN. IBN bisa payout setelah mendapat minimal 1 juta tiap awal bulan.

2. Adplus
Adplus.co.id termasuk situs media periklanan INdonesia penyedia PPC premium yang mantab. Namun untuk dapat diterima syaratnya kabarnya lebih sulit dibanding idblognetwork. Syarat-syaratnya antara lain:
Blog kita harus berdomain sendiri, gak pake blogspot atau blog gratisan lain, seperti .com .net .info dll. kunjungan pageviews ke blog sobat minimal 200.000/bulan selama 3 bulan terakhir.
konten berisi pornografi, kekerasan, hacking sebaiknya jangan bergabung, karena siap2 aja ditolak.

3. Innity
Sebenarnya innty merupakan media dari Malaysia dan sudah mempunyai nama yang populer di kawasan Asia tenggara, termasuk Indonesia. Ketentuan dan kelebihannya hampir sama persis dengan IBN, yaitu banner premium. Innity iklannya yang muncul lebih banyak dan bervariasi. Tapi sayangnya pembayarannya prosesnya 3 bulan, sangat lama sekali.

4. Google Adsense Indonesia
Mau dibilang iklan Indonsea atau tidak terserah anda. Biasanya GA muncul tulisan "iklan dari google". Karena sekarang GA suport bahasa Indonesia bahkan menjadi advertiser Indonesia. 
Hanya saja GA mempunyai TOs yang cukup ketat dan rawan banned dibanding IBN dan  Innty, pay per clik nya juga untung-untungan, $ 0,5 kalau untung, biasanya sih $ 0,01-0,1.

4 media tersebut adalah PPC dan CPM lokal premium yang menampilkna iklan banner premium dan membayar per klik tinggi 700-4000 rupiah
PPC lainnya masih ada kliksaya, adsnsecamp, sitti, ppc indo dll silahkan cari info sendiri, di sana memiliki iklan-iklan  yang unik..

1 Komentar

  1. mantamantap bro
    http://samboedy.blogspot.com/search/label/online%20business

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama