Apa itu PPC Mendapat Uang di Internet?

Apa itu PPC ? PPC adalah singkatan pay per clik yang sudah sangat familiar di dunia blogger monetizer, bahasa gampannya "cari uang dari nge blog". Banyak media PPC yang menjanjikan dan sangat baik untuk mendapatkan uang dari internet. Jadi salah satu cara mendapatkan uang dari internet dengan ppc, dan yang paling populer adalah Google adsense.

PPC kelihatannya sangat menggiurkan, anda boleh bermimpi tapi juga dibarengi usaha. Selama saya mengikuti program ppc, kenyataanya tidak mudah untuk mendapat klik, entah bagaimana sistem monitoring klik dari penyedia advertiser tersebut, saya kurang tahu.

Sekali lagi intinya adalah trafik semakin banyak visitor blog otomatis klik nya juga semakin banyak. Perlu anda ketahui bahwa media-media ads bisa tahu apakah valid klik atau tidak. Dan kenyataannya klik iklan sendiri akan mengantarkan anda ke banned akun, kasus pada google adsense.

Setiap media, setiap tayangan iklan, setiap negara mempunyai bayaran yang berbeda-beda pay per clik nya, sudah sedikit saya jelaskan di postingan sebelumnya.

Jika anda sadar di dunia internet, tentunya anda bisa melihat banyak sekali web/blog yang telah memasang iklan dari berbagai jenis media. Itu membuktikan bahwa mereka bisa mendapat uang dari internet dengan PPC.

Jujur saja ini program ini tidaklah mudah, jika anda bekerja sehari bisa dapat minimal 20 ribu rupiah, belum tentu anda dengan ppc bisa mendapat 20 ribua rupiah dalam satu bulan. Tapi keynataannya banyak yang hanya duduk di depan laptop, sebulan bisa gajian minimal $300 dari google adsense.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama