3 Cara Sukses Mengatasi Perut Buncit

Cara mengatasi perut buncit sering dicari pria pada umumnya, bisa juga wanita. Perut buncit pasti akan merusak penampilan, jika menjadi gemuk akan  menyebabkan penyakit.Mengecilkan perut buncit tidak bisa instan dengan obat-obatan, yang ada malah  berbahaya bagikesehatan organ hati dan ginjal. Untuk mengatasi perut buncit perlu usaha olahraga, pola tidur dan pola makan teratur.Berikut ini 3 cara sukses mengatasi perut buncit tanpa obat.

1.Berlari dan Berjalan
Usahakan  setiap hari lari-lari,  yang terbaik pukul 3 di sore hari. Anda bisa melakukan di lapangan, di area kampus atau taman. Selain itu mulailah untuk suka jalan kaki ketika akan  ke warung, rumah tetangga atau menuju lapangan, jika memang bisa dilakuakan, lakukanlah  setiap hari minimal 15 menit.

2. Makan standar, jangan ngemil
Mengecilkan perut buncit harus bisa menahan keinginan ngemil, apalagi di malam hari. Ngemil secara tidak sadar akan memasukan banyak makanan sumber lemak ke dalam  tubuh.

Jika anda mendengar bahwa diet perlu pola makan khusus, itu benar. Tetapi cukup makan stnadar 3 kali sehari dengan menu biasanya pun juga ga masalah. Justru kadang yang menjadikan malas dalam program diet adalah pola makan yang berat.  

3. Fitness
Cobalah ikut latihan di gym atau tempat fitness untuk mendapatkan teman-teman seperjuangan yang bisa menjadi motivasi menjaga bentuk tubuh yang bagus dan sehat.

Tidak perlu mamaksa untuk  membentuk tubuh layaknya binaraga, jadi ga usah mengkonsumsi macam-macam suplemen. Motivasinya adalah untuk menjaga bentuk tubuh dari timbunan lemak dan supaya tubuh senantiasa sehat.

Jika anda bisa melakukannya secara rutin, sekitar 2 bulan lemak buncit di perut anda akan menghilang. Setelah mengatasi perut buncit, lalu ingin membentuk perut sixpack, silahkan lakukan di gym tempat latihan. Tapi jika anda sudah dikategorikan kegemukan, mungkin butuh cara lebih banyak porsinya.

0 Response to "3 Cara Sukses Mengatasi Perut Buncit"

Posting Komentar