Sumber Penghasilan Facebook

Penghasilan Facebook
Disisni mencoba mengulas sumber penghasilan facebook, tentu saja penghasilan pemilik facebook Mark Zucerberg dan team perusahaanya. Kita tidak membahas cara mendapat penghasilan dari facebook karena sudah banyak dibahas. 

Darimanakah penghasilan facebook?

1. Iklan
Jika kita membuka home/beranda fb akan selalu muncul di bagian kanan yaitu tautan sponsor. Para pemasang iklan tersebut harus membayar ke facebook dengan harga yang ditentukan oleh pihak FB.

Bagi pemasang iklan di fb akan mendapat konsumen yang lebih tertarget, itu karena iklan yang muncul disesuaikan biodata pemilik fb (alamat, umur, kelamin, hobi dsb). Sebagai contoh si pemilik fb adalah orang Indonesia maka iklan yang muncul pasti iklan dari Indonesia.

2. Fans Page
Hampir setaiap perusahaan/bisnis/instansi jaman sekarang mempunyai akun facebook fanpage. Dengan akun fanpage, si pemilik fanpage akan lebih mudah dibaca oleh likers nya setiap update informasi. 

Fanpage ini bisa dibuat secara gratis, tapi dengan membayar ke fb, bisa mendapatkan like lebih banyak. Harga yang harus ditebus sesuai jumlah like yang diinginkan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama