Cara Bermain dan Membuat ID Dota 2

Cara bermain dan membuat ID Dota 2, game satu ini sudah lama eksis terkenal di seluruh dunia menjadi game faovorit yang banyak digemari. Developer atau pencita Dota terkenal dengan sebutan IceFrog yang menjadi bagian Warcraft. Pada tahun 2010 Dota diakusisi oleh Valve dari Warcraft dan pada mulanya dikembangkan versi beta yang hanya bisa dimainkan khusus beberapa orang saja dengan ID recomendasi. Pada tahun 2013 Dota 2 sudah bisa dimainkan semua orang melalui steam. Dota 2 adalah inovasi game terbaru dari Icefrog dan Valve dengan tampilan hero, karakter, unit, dan map yang lebih detail dan menarik.

Banyak inovasi baru yang memudahkan player melalui steam, mulai dari mencari room (Dota 1) diganti dengan finding match otomatis di Dota 2. Istilah booking di Dota 1, dipermudah di Dota 2 dengan adanya party, sehingga bisa otomatis bersamaan masuk match tanpa harus book. Server disediakan oleh Steam sehingga sudah tidak perlu menyewa bot untuk membuat room. Itu hanya sekilas perbedaan Doa 1 dan Dota 2 , berikut cara bermain dan membuat ID Dota 2.

  • Buka steam/Dota 2 dengan tampilan seperti di bawah ini, lalu pilih "create new account" ikuti langkah langkahnya.
  • Masukkan email aktif, yang nantinya digunkan untuk konfirmasi kode akun ketika diaktifkan.
  • ID jadi dan sudah masuk di steam, selanjutnya bisa langsung memilih Library - Games - Dota 2 - Play 
  • Atau bisa mengedit profil terlebih dahulu dengan klik account ID di pojok kanan - pilih View Profile - Edit Profile (untuk mengganti nama ID dan avatar)
  • Play Dota 2 - masuk ke game Dota 2 akan ditersedia banyak menu, untuk mulai permainan pilih menu "PLAY" ; normal match, rangked match, one by one, play with boot, create loby, find loby.
  • Pilih Nornal Match - Find Match 
Rangked match bisa terbuka setelah ID level 13 keatas dengan skoring MMR (Match Making Rangking). Sebaiknya cari teman dekat untuk bermain bersama dengan add friend dan kemudian bermain party.

Itu dia, cukup mudah bukan? saat menikmati tampilan hero-hero yang keren dangan berbagai costume. Kostum hero bisa didapatkan: sebagai random bonus saat selesai match, membeli item di steam store, membeli di steam community market, trade dengan teman dsb.

0 Response to "Cara Bermain dan Membuat ID Dota 2"

Posting Komentar