Spesifikasi PC Laptop untuk Dota 2

Berbicara masalah spesifikasi laptop terutama untuk bermain game, tentu tergantung jenis game nya berat atau ringan. Kira-kira spesifiaksi laptop untuk Dota 2 yang bagus minimal seperti apa. Spek ini juga berlaku untuk pc atau komputer mulai dari OS, prosessor, Ram, dan VGA graphics.
Dota 2 tergolong game tingkat sedang-tinggi dengan gerakan animasi yang banyak. Saat war adu skill membutuhkan spek ram dan grafis pc yang bagus, karena kalau tidak pasti lag meskipun koneksi bagus.

Spesifikasi minimal
  • Opearting System: Windows 7 
  • Processor: Dual core from Intel 2.0 GHz or AMD Athlon 64 X2 4800+
  • RAM: 2 GB or 4 GB DDR3
  • Video Card: nVidia GeForce 7600 GS or ATI Radeon X1600 series
  • DirectX: Version 9.0c
  • Layar: 14 inci 

Minimal pc atrau laptop adalah windows 7 , ram minimal 2GB lebih baik 4GB, Intel dual core 2.0 GHz atau lebih bail lagi 3.0 GHz. VGA nVidia atau ATi/AMD Rodeon. Ukuran layar lebih baik jika minimal 16 inci.

Berapa harga pc atau laptop dengan spek tersebut?
Saya tanya di sebuah gemnet untuk CPU gaming harganya 3,7 jutaan belum termasuk layar, keybord dan speaker. Kira-kira sekitar 4,8 lengkap jadi untuk versi PC. Untuk laptop ada yang harganya sekitar 3,5 - 6 juta sudah bisa untuk memainkan Dota 2.

Jadi jika pc atau laptop anda sekiranya belum suport sebaiknya jangan dipaksa jika tidak ingin motherboard rusak yang menjadikan kerusakan fatal pada laptop. Selain itu berikut ini penjelasan kecepatan bandwidth minimal koneksi Dota 

0 Response to "Spesifikasi PC Laptop untuk Dota 2"

Posting Komentar