Warung Tenda Ayam Goreng di Bandung


Mencari tempat kuliner di Bandung itu tidak akan pernah kehabisan tempat karena banyak pilihan yang spesial, baik dari temptanya, menunya dan suasana yang diberikan. Kali ini berbagi tempat makan warung tenda ayam goreng di Bandung yang enak bisa anda coba  untuk mencicipi. Jangan salah meskipun warung tenda, namun rasa dan popularitas tidak kalah enak dari restoran. Semua kalangan anak muda, keluarga, artis sekalipun bisa singgah untuk mencoba menunya dengan harga yang pas.

Ayam Goreng Merdeka
Jalan Merdeka – Bandung, ada satu kedai kaki lima yang menjual ayam goreng beserta seluruh teman-temannya termasuk tahu,  tempe, cumi dan ati ampela. Pelanggan yang datang langsung dipersilahkan untuk memilih menu yang mereka inginkan. Hargamulai dari 7.000-15.000   rupiah untuk ikan dan ayam, warung tenda ini ramai dikunjungi pelanggan.

Ayam Suniaraja
Di warung ini sesuai namanya hidangan utama pastinya ayam goreng. Ayam Goreng Suniaraja Bandung pengunjung dipersilahkan untuk memilih sendiri ayam yang akan diolah. Selain itu pengunjung juga dibebaskan untuk memilih sendiri berbagai lauk pendamping yang dirasa sesuai seperti kol goreng, sate ati ampela, sate usus, tempe goreng dll.
Lokasi di Jalan Lengkong Besar nomer 45. Warung ini mulai buka di sore hari, jadi sangat pas untuk dijadikan tempat makan malam.

Warung tenda Ayam Kampuz & mie plus plus 
Warung kaki lima yang menyajikan ayam goreng dan mie goreng dan kuah. Keistimewaan ayam kampuz adalah spesialis ayam goreng yang mempunyai beberapa rasa, ayam goreng ala ayam kampuz, ayam goreng manis, dan ayam hot. Selain itu juga ada berbagai menu mie  yang diracik sedemikian rupa ditambah dengan bumbu rempah2  dan racikan khas ayam.
Lokasi Jalan ir.hj.juanda , pasar simpang dago Bandung

Ayam Sariwangi 
Warung ayam goreng yang ini lokasinya di jalan banceuy, berupa warung tenda yang buka sore hingga malam hari. Saat masuk kita langsung melihat meja dengan baki-baki berisi potongan ayam IDR 9000, kepala ayam juga disediakan disini. Juga ada baki berisi sate ati, ampela dan usus.Tahu dan tempe goreng juga ada.
Laokasi Jl. Banceuy, Asia Afrika

Mancing Info baca juga info Warung Tenda Bebek Goreng di Bandung 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama