Laptop Acer Ram 4GB Touch Screen


Mancing Info mengulas informasi khusus laptop Acer ram 4GB touch screen. Dengan prosesesor intel Celeron 1,5 Ghz dan ram 4Gb sebuah perangkat laptop tergolong tinggi spesifikasinya. Semakin canggih dan semakin tinggi kebutuhan konsumen saat ini laptop dengan prosessor 1gb sudah pasti tidak laku. Berikut ini Acer Aspire Slim & Touch V5-431P windows 8 ukuran 14 inchi. Mempunyai Spec yang bagus untuk game sejenis pes 2014, Dota 2, GTA, jenis game mmorp yang mulus.

Spesifikasi singkat
Intel Celeron 1007U 1.5 GHz
4 GB RAM
Intel HD Graphics 3000
500 GB

Touch screen layar sentuh adalah model yang sudah banyak dikembangkan pada laptop masa kini. Pada aplikasi windows layar sentuh memberi kemudahan dalam menavigasikan berbagai perintah aplikasi langsung dengan jari pada layar. Dengan layar 14" kualitas HD Acer CineCrystal LED-backlit, Anda akan nyaman ketika menonton video ataupun ketika mengerjakan pekerjaan komputasi dalam waktu yang lama. Anda juga dapat menghubungkan ke layar yang lebih besar spereti proyektor dengan aman melalui port HDMI untuk menonton film ataupun video dengan kualitas tinggi.

Prosesor Dual Core dan tipe ULV (Ultra Low Wattage) yang akan menghemat daya tahan baterai. Multitasking yang lancar dengan prosesor Intel Celeron 1007U (2MB L3 cache) berkecepatan 1.5 GHz dan RAM 4 GB DDR3. Untuk grafis dan gaming dilengkapi dengan Intel HD Graphics 3000 yang siap memenuhi kebutuhan multimedia, dan gaming tanpa lag dan begitu mulus.

Harga Acer Acer Aspire Slim & Touch V5-431P  sekitar 5.000.000 -5.500.000 harga yang standar untuk spesifikasi sepadan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama