Bukit Bintang Jogja Asik dan Romantis

Tempat wisata di Jogja Bukit Bintang asik dan romantis ini tepat disebut tempat nongkrong di malam hari. Lokasinya di Jl Yogyakarta-Wonosari km. 16 di perbukitan Pathuk, Gunung Kidul. Lokasinya tepat di pinggir jalan sangat mudah ditemui. Khususnya bagi muda mudi di Yogyakarta tempat ini tidak asing lagi sebagai tempat nongkrong ngumpul bareng, juga tempat romantis buat pacaran berdua sambil menikmati malam di ketinggian yang indah.

Apa sih asiknya di Bukit Bintang Jl Wonosari ini? pastinya suasana pemandangan kota Yogyakarta kerlap kerlip di malam hari dan bintang bitang di langi saat cuaca cerah. Sambil duduk di kedai kedai sambil minum kopi, camilan dan banyak menu yang ditawarkan dari mie goreng, hingga nasi goreng spesial. Menu makan adalah nomor 3, yang no 1 adalah suasana yang enak dan no 2 tempat nongkrong dan ngumpul yang enjoy.

Tempat ini semakin ramai dilengkapi dengan berbagai warung makan dari lesehan hingga cafe. Ada jagung bakar, bakso, makanan khas Gunungkidul gathot, pecel lele dsb. Lokasinya yang di perbukitan pada malam hari pasti lumayan dingin sehingga memang bikin lapar, nah maka dari itu pilih aja menu yang diinginkan dan minuman panas, susu, coklat atau kopi. Kalo saya pasti cari cappucinno atau kopi susu, makanan bebas yang penting enak. Soal harga menu juga standar ga mencekik pembeli, karena yang datang biasanya kebanyakanan orang-orang lokal, seperti para mahasiswa Jogja yang nantinya datang kembali.

Bagi bro sis yang mau hangout bareng-bareng atau cuma berdua dengan pacar coba aja datang kesana, biasanya kalau malem sabtu dan minggu pasti ramai. Menurut gue sih enaknya bareng-berang minimal 4 orang, kalau cuma berdua agak kurang seru aja. Oke ini referensi lain yang bisa dicoba tempat nongkrong romantis di Jogja.

0 Response to "Bukit Bintang Jogja Asik dan Romantis"

Posting Komentar