Film-Film Horror dari Kisah Nyata

Film horror barat atau Holywood selalu bisa membuat kaget dan tegang para penontonnya. Uniknya lagi beberapa film horror terkenal yang diangkat dari kisah nyata, meskipun antara percaya atau tidak apakah itu benar atau tidaknya. Contohnya saja The Conjuring yang kabarnya benar-benar diangkat dari kisah nyata tentang sebuah keluarga yg diganggu setan pada saat pindah rumah baru. Jika anda mungkin belum tahu, berikut film-film horror dari kisah nyata yang konon beritanya benar-benar pernah dialami.

Wolf Creek (2005)
Yang membuat makin mengerikan adalah penampilan dari sosok sang pembunuhnya seperti orang normal. Hal tersebut membuat penonton pasti langsung was-was saat bertemu dengan orang asing. Cerita horornya Pembunuh tersebut diketahui suka menculik, menyiksa dan membunuh para turis di antara tahun 90-an sampai 2000 awal.

The Exorcism of Emily (2005)
Kisah seorang gadis berusia 16 tahun asal Jerman yang kerasukan setan selama satu dekade lebih. Akhirnya proses pengusiran setan pun dilakukan selama 10 bulan di tahun dan berakhir dengan kematian Michel. Pendeta dan orang tua sang gadis pun terkena dakwaan pembunuhan. Selain didasarkan dari kisah nyata, misteri yang dikandung dalam film menyuguhkan sensasi yang berbeda kepada penonton.

The Silence of Lambs (1991)
Jika anda tahu nama Hannibal Lecter Ia menjadi sosok ikonik dalam sejarah film horor Hollywood. Saking mengerikannya sosok satu ini, banyak yang tak menyangka bahwa sosoknya tersebut didasarkan pada orang nyata. Potongan-potongan latar belakang dari kanibal pembunuh berantai Albert Fish membantu sang penulis novel Thomas Harris untuk menciptakan karakter tersebut.

The Serpent and The Rainbow (1988)
Ceritanya menggambarkan mengerikannya praktek voodoo di Haiti. Dalam salah satu pengakuan korban, ia pernah dibius dengan bubuk putih yang membuatnya mati untuk kemudian bangkit lagi sebagai zombie. Versi filmnya menceritakan tentang perjalanan ilmuwan Wade Davis dalam meneliti keberadaan zombie di Haiti.

The Conjuring (2013)
Warrens dan Ed mengatakan bahwa investigasi mereka di keluarga Perron adalah " investigasi yang paling intens, menarik, dan paling susah" dalam karir mereka. The Conjuring mengisahkan dimana Roger Perron, istrinya Carolyn, dan lima anak mereka Andrea (Annie), Nancy, Christine, Cindy, dan April mengalami penyiksaan dari roh-roh yang menempati rumah barunya.

0 Response to "Film-Film Horror dari Kisah Nyata"

Posting Komentar