JKT48 Serius Shooting Pembuatan Film

Viva JKT48
Film JKT48 yang sudah diumumkan dengan treaser berjudul Viva JKT48 pada November 2013 lalu kelihatannya sudah mulai benar-benar digarap. Tepatnya pada bulan Maret 2014 sudah banyak bocoran dari para member yang sibuk menjalankan shooting, beberapa member adalah Nabilah, Shania, Melody, Naomi, Ayana, Yupi dan member-menber lain. Ini menunjukkan JKT48 serius shooting pembuatan film, bahkan fans pun ada yang diajak untuk mendukung film tersebut. 

Tentu pemeran utama dari pihak para member sendiri, terutama siapa lagi kalau bukan Haruka, Nabilah dan Melody yang sudah populer di jagat entertaimen Indonesia. Sekilas dari video yang telah diuploud pihak official JKT48 terlihat ada aktor yang cukup terkenal yaitu Bang Tigor. Selain itu ada  Ayu Dewi yang mengungkapkan sendiri saat ngehost di Dahsyat tentang keikutsertaan dia dalam film ini. 

Belum tahu pasti film Viva JKT48 kapan akan segara tayang, kemungkinan besar pada pertengahan atau akhir 2014. Tentu saja bukan perkara mudah untuk segara merampungkan, melihat kesibukan member sebagai pemeran utama. Mereka kebanyakan masih sekolah, kuliah, jadwal theaater dan konser, pembagian shift, suffle dan waktu pastinya sangat sulit. 

Saya akui mereka sudah terbentuk jiwa semangat untuk berkarya dengan jadwal yang padat. Kadang lucu juga ketika membaca uangkapan member yang merasa bosan ketika 2 hari libur tidak ada kegiatan. Padahal cuma 2 hari, yah mungkin karena sudah terbiasa dengan aktivitas, itu sudah seperti menjadi kebiasaan. Salut melihat mereka menjadikan pekerjaan suatu yang menyenangkan. 

Intinya semoga mereka tetap semangat, baik dari pihak manajemen, member, fans dan pastinya sutradara dan semua kru film sehingga menciptakan sebuah film yang hebat dari JKT48.

0 Response to "JKT48 Serius Shooting Pembuatan Film"

Posting Komentar