Daftar Film Bagus 2014

Bagi pecinta film sudah pasti menunggu film-film bagus terbaik 2014 yang akan ditayangkan dibioskop. Dari beberapa review genre film action memang lebih populer di tahun 2014 daripada drama atau horor. Apalagi ada satu film Indonesia terbaik The Raid 2 - Berandal yang tayang perdana 28 Maret dan masih banyak film yang siap menghibur anda, berikut daftar film bagus 2014 yang layak ditonton

1. The Expendables 3
The Expendables 3
Aktor laga asal Asia, Jackie Chan, dikabarkan akan membintangi film action, The Expendables 3. Selain Jackie, aktor Nicolas Cage juga akan bergabung dalam deretan cast yang dipimpin oleh Sylvester Stallone tersebut. 
The Expendables 3 akan mulai tayang di bioskop 15 Agustus 2014.

2. Captain America: The Winter Soldier
 Captain America: The Winter Soldier
Captain America: The Winter Soldier akan membereskan apa yang ditinggalkan The Avengers Marvel, seiring dengan Steve Rogers berjuang untuk menjalani hidupnya di dunia modern dan bekerja sama dengan Natasha Romanoff alias Black Widow, untuk menghadapi musuhnya saat ini yang bersembunyi di Wahington DC. Captain America: 
The Winter Soldier akan mulai tayang di bioskop 14 April 2014

3. Ninja Turtles
Ninja Turtles
Ninja Turtles dibintangi oleh Alan Ritchson sebagai Raphael, Jeremy Howard sebagai Donatello, Pete Ploszek seperti Leonardo, Noel Fisher sebagai Michelangelo, Will Arnett sebagai Vernon Fenwick, Danny Woodburn sebagai Master Splinter, dan William Fichtner sebagai Shredder. 
Ninja Turtles tayang pada 6 Juni 2014.

4. Transformers 4
Transformers 4
Transformer di masa lalu dan menembus batas-batas teknologi melampaui apa yang bisa mereka kendalikan. Sementara semua masih terlihat kuno, ancaman Transformer yang kuat membidik bumi sebagai sasaran. Petualangan besar dan peperangan antara yang baik dan jahat, kebebasan dan perbudakan berlangsung. 
Transformers 4 rencananya tayang 27 Juni 2014.

5. X-Men: Days of Future Past
X-Men: Days of Future Past
Sinopsis lengkap X-Men: Days of Future Past sampai saat ini masih tertutup rapat, namun plot cerita akan mengisahkan tentang sebuah perjalanan waktu yang harus dilakukan X-Men demi mengubah peristiwa besar dalam sejarah yang bisa berdampak global pada manusia dan jenis mutan. 
X-Men: Days of Future Past akan siap diangkat ke layar lebar pada 18 Juli 2014. 

6. The Raid 2 - Barandal
The Raid 2 - Barandal
Film kedua setelah The Raid Redemption ini memang pantas untuk menjadi film terbaik yang patut di tonton. Film Indonesia yang ditayangkan internasional yang disutradarai oleh Gareth Evans dan dibintangi oleh Iko Uwais akan tampil kembali. The Raid 2 Berandal ditayang pada tanggal 28 Maret 2014 serentak di Indonesia dan Amerika Serikat.

7. Dawn of the Planet of the Apes
Sekuel yang melanjutkan kisah dari film sebelumnya. Sebuah populasi kera yang telah berevolusi dan semakin berkembang dipimpin oleh Caesar (Andy Serkis). Keberadaan mereka terancam oleh sekumpulan manusia yang selamat dari bencana virus mematikan satu dekade sebelumnya.
Baik kera dan manusia sempat sepakat untuk berdamai, namun perdamaian itu tidak bertahan lama. Kini kedua kubu berada di ambang peperangan untuk memutuskan siapakah spesies paling dominan di atas Bumi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama