Cara Terbaik Perut Cepat Sixpack

Bagaimana supaya perut cepat sixpack berapa banyak orang terus mencari supaya perutnya rata dengan otot 6 lekukan atau disebut sicpack. Barmacam panduan dan cara yang anda coba bahkan saya sendiri bahkan sampai mengatkan it's bullshit.! karena tak kunjung berhasil. Akhirnya saya menulis disini setelah menemukan cara terbaik perut cepat sixpack yang benar-benar logis untuk diterapkan. Saya tidak akan memberi contoh gerakan sit-up karena anda pasti sudah tahu, pahami penjelasan berikut ini

Pada dasarnya perut pria mempunyai 6 garis lekukukan pada  perut yang akan terlihat jika ototnya terbentuk. Tidak percaca? saat anda duduk coba lihatlah perut dalam keadaan sedikit membungkuk, pasti terlihat garis-garis yang menjadi semakin  tidak terlihat apabila lemak diperut semakin banyak. 

Langkah-langkah membentuk perut sixpack

Lemak di perut itulah yang menutupi garis otot perut, coba lihatlah temanmu yang kurus, pasti garis perutnya sangat terlihat. Anda pasti mengakui jika orang kurus mempunyai perut yang terlihat garis sixpacknya dibanding orang gemuk.

Garis lekukan perut akan semakin terlihat jika otot perut semakin besar terbentuk, sebaliknya akan semakin tertutup oleh timbunan lemak. Bagi pria menyimpan lemak terbanyak pada perut daripada bagian tubuh lain. Membentuk perut sixpack adalah bagian tersulit, bukan hal yang mudah, tidak seperti membentuk otot  lain seperti tangan, dada dan bahu, lalu bagaimana caranya?

Hal paling dasar supaya perut sixpack, anda harus membuang lemak diperut hingga tersisa 5%-10%, pada umumnya pria dewasa mempunyai lemak di perut 15% lebih. Bukan berarti anda lalu menjalankan diet menjadi kurus, tapi membuang lemak dan menambah massa otot dengan angkat beban.

Cara  membuang lemak terbaik adalah dengan mengatur pola makan, mengurangi kalori dan memanfaatkan lemak itu sendiri untuk aktifitas. Sedangakan membentuk otot adalah dengan angkat beban atau biasa disebut fitnes atau ngegym. Kebanyakan orang bisa mengatur pola makan, tapi tidak tahu bagaimana memanfaatkan lemak. Lemak adalah cadangan energi tubuh yang bisa dimanfaatkan bukan dibuang dengan metode-metode konyol seperti bakar lemak dan obat pelangsing instan. Silahkan baca metabolisme energi supaya anda mengerti cara memanfaatkan lemak sebagai energi.

Tidak perlu sit-up ratusan kali sehari, selama lemak menumpuk diperut hanya akan terlihat seperti perut tambun yang bergurat akibat tekanan sihit-up. Cukup 15-30  kali saja, karena pada dasarnya semua gerakan angkat beban dan aktifiatas sehari-hari duduk berdiri, berlari, berjalan itu akan mengikut sertakan perut berkontarksi.

Pada saat latihan beban lakukanlah pernafasaan perut, angkat beban dan tahan udara diperut lalu keluarkan pelan-pelan, rasakan saat itu otot perut anda ikut terlatih. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama