Calon Artis Muda Bertalenta

JKT48 dulunya mereka cuma anak gadis biasa, sangat mungkin akan menjadi calon artis muda bertalenta. Semakin hari semakin menunjukkan kualitasnya di dunia entertain Indonesia. Bukan hal yang tidak mungkin gadis-gadis remaja disana akan menjadi artis-artis terkenal tanah air. Dimulai dengan acara theater menyanyi dan menari, pelan-pelan bakat entertaining mulai muncul satu per satu dari mereka. Nama Nabilah dan Melody tentu sudah tidak asing lagi, kemudian muncul yang lainnya seperti Cindy Yuvia, Ayana, Veranda. 

artis JKT48

Bukan hal yang mudah bisa bermain akting sementara kebisaan member JKT48 adalah bernyanyi dan menari. Kemudian membintangi beberapa iklan, bahkan sekarang brand-brand ternama dibintangi oleh oleh JKT48. Pelan-pelan tapi pasti nama-nama mereka akan terkenal menjadi artis Indonesia. Kembali lagi bahwa bakat akting itu tidak mudah, dan persaingan di dunia entertain, jadi pastinya ga semua member bisa menembus kesana.

Apalagi kultur Indonesia yang selama ini terkesan sangat rendah kualitasnya di bidang entertain khususnya acara TV bahkan layar lebar. Sedangkan JKT48 dihandel oleh Jepang yang mengedepankan kualitas yang juga berdampak juga pada buget yang mahal. Sebentar lagi semua orang bisa melihat sejauh mana kemampuan akting para member  di film Viva JKT48 yang rencananya akan tayang pada awal Juni di seluruh Bioskop Indonesia.

Yang pasti di JKT48 banyak calon artis khususnya gadis perempuan muda yang bertlenta, selama ini artis muda Indonesia selalu mempunyai daya tarik yang tinggi di dunia hiburan, sinetron, music, dan film. Sebut saja yang sudah terkenal seperti Pevita Pearce, Maudy Ayunda, Citra Kirana dll

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama