The Raid 2 Berandal Wajib Ditonton

Film The Raid 2 Berandal tampaknya sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar film action Indonesia. Kesuksesan The Raid Redemption yang disutradarai oleh Gareth Evans dan dibintangi oleh Iko Uwais akan tampil kembali. The Raid 2 Berandal akan ditayang pada tanggal 28 Maret 2014 serentak di Indonesia dan Amerika Serikat. Ada beberapa pemain baru yang akan diikut sertakan, mereka artis terkenal seperti Julie Estelle.

Sekilas Pemain The Raid 2 - Berandal

Iko Uwais sebagai Rama akan menjadi aktor protaginis utama adalah seorang anggota polisi yang berhasil menyelesaikan misinya dalam membekuk gembong penjahat. Namun bukan penghargaan yang ia dapatkan, Dia mendapat ancaman yang lebih besar yang ia terima bersama keluarganya. Disini posisi Rama jauh lebih sulit dan bukan lagi untuk bertahan hidup melainkan membunuh atau dibunuh.

Tio Pakusadewo sebagai Bangun, pimpinan gangster kelas kakap di Jakarta. Bos dari geng kriminal yang paling ditakuti Jakarta. Dia selama ini telah mengendalikan dunia hitam Jakarta dengan keluarga Goto dari Jepang dalam situasi yang relatif damai.

Yayan Ruhiyan yang dulunya sebagai Mad Dog sudah mati akan kembali hadir dengan sosok dan penampilan yang berbeda sebagai Prakoso. Ia merupakan tangan kanan dari bos mafia (Bangun), kunci kelangsungan hidup Bangun di dunia hitam Jakarta; mata dan telinga yang membantu Bangun mengontrol setiap aspek dunia hitam Jakarta.

Julie Estelle sebagai Alicia alias Hammer Girl ("Gadis Palu"), pembunuh bayaran kejam yang berbakat menggunakan palu cakar. Alicia dan adiknya, Baseball Bat Man meninggalkan keluarga berantakan dan ayah mereka yang kejam untuk mencari kehidupan yang lebih baik. Pencarian mereka menghasilkan kematian dan kehancuran bagi siapa pun yang menghalangi mereka.

Masih banyak pemain The Raid 2 - Berandal yang akan membuat penonton berdecak kagum dengan film action Indonesia  menjadi satu-satunya film Asia yang masuk di sesi premiere bersama 16 film independen lainnya yang berasal dari Inggris, Irlandia, Jerman dan mayoritas AS.

0 Response to "The Raid 2 Berandal Wajib Ditonton"

Posting Komentar