Wisata Pendidikan di Yogyakarta

Taman Pintar Yogyakarta
Wisata pendidikan di Yogyakarta menjadi tujuan yang tepat untuk wisata siswa pelajar ataupun keluarga semua usia. Jogja terkenal sebagai kota budaya dan pendidikan. Banyak pilihan lokasi yang dapat di kunjungi, beberapa kampus membuka kesempatan untuk dikunjungi  para siswa, salah satunya adalah UGM. Taman Pintar menjadi tempat Wisata untuk usia dini TK dan playgroup. 

1. Taman Pintar
Tempat wisata pilihan keluarga dengan berbagai wahana belajar dan rekreasi untuk anak-anak. Disini tersedia berbagai fasilitas yang bisa digunakan sebagai media belajar para pelajar tingkat dasar sampai tingkat sekolah menengah. Disana tersedia berbagai macam playground dan wahana yang bisa digunakan oleh para pelajar.

2. Kampus UGM
UGM masuk dalam jajaran kampus terbaik di Indonesia, yang sering dikunjungi pelajar SMA yang  berwisata di kota Yogyakarta. Kampus menyediakan sarana lengkap untuk kepentingan ilmiah, seperti laboratorium, Rumah Sakit Pendidikan Kedokteran, Museum Biologi, Hutan Wanagama. 

3. Museum Sonobudoyo 
Mesuem Sonobudoyo merupakan museum yang sangat lengkap. Disini Anda bisa melihat koleksi biologi, arkeologi, filologika, geologi dan lain lain. Museum ini berukuran sangat besar dan terdiri dari dua unit bangunan. Yang pertama terletak di Jl. Trikora No. 6 dan yang kedua terletak di ndalem condrokiranan  wijilan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama