Game Android Favorit dan Populer

Game di HP Android pastinya menjadi aplikasi wajib untuk pengguna smartphone jaman sekarang. Game populer dan favorit yang terbaik disediakan oleh Google Play untuk hp pintar Amdroid masa kini. Aplikasi permainan game untuk pria maupun untuk wanita. Semakin canggih handphone jenis smartphone dengan spesifikasi tinggi dan layar besar untuk memberi kepuasan pengguna memainkan game. 

1. Angry Bird
Angry Bird
Ini game bisa dimainkan mulai dari anak-anak hingga orang tua. Kalo  untuk gamers terlalu mini, buat penghilang penat saja. Angry Bird adalah game yang santai, asik menjadi salah satu terbaik dan terpopuler, karena memilik grafis serta animasi yang sangat berkualitas. Tidak hanya itu saja, Angry Bird juga memiliki banyak penggemar.

2. Icon Pop Quiz
Icon Pop Quiz
Game ini sederhana kamu diharuskan untuk menebak sebuah merek/nama dari icon-icon yang muncul. Meskipun simple  simple namun sangat seru dan mengundang rasa penasaran untuk menyelesaikannya sampai tamat.

3.Temple Run
Temple Run
Game dengan settingtempat mirip kuil,Anda harus berjalan selama hidup Anda untuk melarikan diri Evil Iblis Monkeys menggigit, dengan Swipe untuk mengubah, melompat dan geser untuk menghindari rintangan, mengumpulkan koin dan membeli power up, membuka karakter baru, dan melihat seberapa jauh Anda dapat berlari!

4. Dream House Days
 Dream House Days
Permainan mengelola apartemen tersebut sesuai dengan keinginan. Kelola agar mendapatkan untung dan pastinya untuk penghuninya juga bisa merasa nyaman dan betah untuk tinggal disana.

5. Cut The Rope: Time Travel
Merupakan sebuah game puzzle yang cukup unik dan juga menarik untuk dimainkan, grafis yang dimilikinya juga terlihat ceria. Dalam game ini memiliki beberapa level yang harus anda selesaikan untuk mengukur kemampuan.

6. Despicable Me
Despicable Me
Game yang satu ini cukup menarik dan asyik untuk dimainkan, dengan karakter yang identik dengan warna kuning seperti pisang. Game ini memiliki banyak level yang harus anda selesaikan.

7. Fruit Ninja
Sebagian besar dari kita sudah familiar dengan aplikasi ini, dan bahkan anak-anak bisa memainkan game. Sederhana, menarik dan lucu. Salah satu All-time Android permainan terbaik. Hanya Geser jari Anda untuk mengiris segala macam buah-buahan, sambil menghindari bom.

8. Hero Forge
Hero Forge mempunyai semua yang saya cari dalam sebuah game gratis. Kualitas visual yang baik, gameplay yang menyenangkan, fitur melimpah (termasuk multiplayer) dan tidak adanya iklan yang mengganggu. Di game ini tugas kamu adalah mencocokkan 3 match atau lebih untuk menyerang musuh, 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama