Mengenal Event Handshake JKT48

Mungkin anda yang belum tahu bertanya-tanya apa itu handshake JKT48. Handshake kan artinya berjabat tangan/salaman, iya betul itu. Nah karena admin sudah punya pengalaman "wuiss" jadi mau share aja, buat teman-teman untuk coba mengenal event handshake JKT48

Apa yang dilakukan saat handshake
Jadi pas HS ini nantinya kamu bisa bertemu face to face dengan member pilihanmu, salaman dan ngomong langsung.  Saat berjabat tangan biasanya tangan kita ditarik dan digengam oleh member (misal Nabilah) lalu diajak ngobrol, asik bukan? asik sih asik, kalo pertama pengalamanku sih berdegug bukan main, mau ngomong apa lupa semua hahaha. Admin waktu itu hs sama Ayana, wuih sumpah susah ngomong sakingg senangnya, terus hs juga sama Beby lancar ngomongnya kalo pas sama Beby.

Biasanya member juga seneng nih pas event hs karena selain pasti ketemu fans, mereka juga suka tampil fashion. Kalo lagi tampil nyanyi kan mereka pake seragam, nah disini nih member nunjukin gaya fashionable. Kalo fans fashionable ga? kayaknya sih engga, atau emang ga bisa gaya wkwkwkkwkw

Bagimana bisa ikut handshake?
Event hs ini diadakan setiap kali dikeluarkan album/singgle CD baru. Kamu harus punya tiket hs dari beli CD versi theater (karena biasanya ada 2 versi) atau langsung ke merchan theatar atau lewat online di jkt48.com. Admin dulu lewat online, gampang  kok setelah bayar tar tiket hs dikirim lewat email, sementara CD bisa dikirim dengan JNE atau diambil di theater. Pengalaman kalau lewat online bayar pake BCA Virtual Account, baca aja kalo belum paham.

Nanti milih siapa membernya dan hs sesi berapa, setiap member beda-beda jumlah sesinya, berdasar banyaknya fans. Saran saya beli 1 tiket untuk beberapa member yang berbeda, misal beli tiket yang  Nabilah, Melody, Haruka dan Cindy berarti 4 tiket. Ingat beda member sebaiknya beda sesi juga supaya ga kelewatan. Atau 1 member beda sesi, Ayana sesi 1,2,3,4berarti kamu akan hs sama Ayana 4 kali, mantab kan?

Tapi ga semua member kebgian banyak sesi, makanya kalo mau beli banyak tiket mending banyak member. Contohnya Frieska, Sonia, Sendy, Rica paling 1-2 sesi.

Untuk member yang punya banyak sesi dan sering sold out tiketnya adalah Nabilah, Melody, Haruka, Ayana, Veranda dan Cindy.

Nih bonus foto-foto handshake JKT48 
Ayana Shahab hs kfc
Ayana Shahab

Devi Kinal Putri hs kfc
Devi Kinal Putri

Frieska Anastasia hs kfc
Frieska Anastasia

Beby Chaesara Anadila hs kfc
Beby Chaesara Anadila

Shinta Naomi hs kfc
Shinta Naomi

Haruka Nakagawa hs kfc
Haruka Nakagawa

Melody Nuramdani hs kfc
Melody Nuramdani

Rena Nozawa  hs kfc
Rena Nozawa

Jessica Veranda (Ve) hs kfc
Jessica Veranda (Ve)

Ratu Vienny Fitriliya (Viny)
Ratu Vienny Fitriliya (Viny)

Rona Anggreani (Ayen)
Rona Anggreani (Ayen)

Gimana..? benar-benar mantab jaya ketemu member cantik-cantik gini, repotnya kalo luar Jabotabek dan ga pas liburan, sabar aja, besok-besok tahun depan masih ada, iya kalo oshi belum graduate ahai...

Sumebr Foto dari https://www.facebook.com/official.JKT48

0 Response to "Mengenal Event Handshake JKT48"

Posting Komentar