Masker Alami untuk Mengatasi Kulit Berminyak

Mengatasi Kulit Berminyak
Mencoba dengan masker alami mengatasi kulit berminyak berikut ini mungkin bisa anda coba lakukan. Kulit berminyak menjadi masalah bagi beberapa orang di dunia, terlebih bagi wanita. Namun kebanyakan orang bingung mencari produk yang tepat untuk mengatasinya. Sulit  jika mencoba-coba produk yang harganya mahal yang belum tentu cocok, kalau menimbulkan alergi karena kandungannya yang keras. 

Putih Telur
Anda bisa menggunakan putih telur dari satu butir telur yang digunakan pada wajah. Aplikasikan dan diamkan selama 10-15 menit. Setelah itu, bilas dengan air dingin, maka kilap di wajah akan sirna.

Apel Dan Lemon
Apel sangat bagus untuk menjaga pori tetap kecil dan lemon bisa mengatasi masalah kulit. Campur parutan apel secukupnya dengan 1 sdm lemon. Aplikasikan ke wajah sekitar 15 menit, kemudian gosok lembut. Bilas dengan air hangat.

Yoghurt
Mengaplikasikan masker yoghurt pada wajah selama 5-10 menit bisa membuat kulit lebih lembut dan mengatasi minyak berlebih karena sifatnya yang asam dan bisa mengurangi sebum di wajah. 

Selain itu karena faktor genetik memang gampang muncul disaat-saat  aktifitas yang gerah. Anda sebaiknya tidakperlu risau, yang penting selalu merawat wajah berminyak secara tepat danjangan berlebihan dengan berbagai macam make up yang malah berbahaya pada kulit yang sensitif. 

0 Response to "Masker Alami untuk Mengatasi Kulit Berminyak"

Posting Komentar