Jenis Minuman yang Bikin Gemuk

Minuman yang bikin gemuk wajib anda waspadai jika kondisi tubuh anda cenderung beratnya berlebih. kebanyakan orang mengira gemuk disebabkan dari makanan saja, padahal minuman kemasan banyak yang berkalori tinggi. Minuman dengan jumlah kalori tinggi biasanya rasanya manis dan enak untuk diminum. Tentu saja ini tidak bagus bagi kesehatan terutama kadar gula darah, yang pada umumnya orang sekarang kurang sadar terhadap minuman kemasan. 

Soda
Apa yang terlintas dalam benak Anda ketika mendengar letupan dan suara air keluar dari kaleng soda di siang hari? Ya, segar dan penuh semangat! Tapi tahukah Anda bahwa minuman bersoda memiliki kalori yang tinggi? Di samping itu, soda tidak punya nilai gizi (dalam hal vitamin dan mineral) selain gula yang lebih tinggi, karbondioksida, kandungan asam, dan zat aditif lain seperti pengawet dan pewarna makanan, yang jika dikonsumsi dalam waktu lama akan merusak kesehatan kita.

Minuman Berenergi
Minuman berenergi sekarang sudah banyak beredar di pasaran. Tidak jauh berbeda dengan minuman bersoda, minuman berenergi ini memiliki kandungan gula yang tinggi yang bisa berpotensi meningkatkan asupan kalori Anda. Memang ada sedikit tambahan komposisi seperti vitamin dan mineral. 

Beda halnya jika anda bertujuan untuk menambah berat badan, jenis-jenis susu bisa menjadi pilihan upaya penggemukan. Jenis ubuh yang cenderung kurus tidak hanya diberi aupan kalori banyak tapi pola hidup untuk meningkatkan berat badan. 

0 Response to "Jenis Minuman yang Bikin Gemuk"

Posting Komentar