Paket Wisata Pulau Seribu

Wisata Pulau Seribu sangat menarik untuk dikunjungi para wisatawan untuk menikmati suasana pantai, laut dan pulau-pulau yang indah. Pulau Seribu mempunyai 7 pulau terkenal yang menjadi tujuan favorit.  Setiap pulau mempunyai daya tarik keindahan alam sendiri. Untuk kemudahan perjlanan dan wisata, kami menawarkan paket wisata Pulau Seribu dengan beberapa pilihan harga akomodasi penginapan yang relatif murah dengan fasilitas bagus dan nyaman. 

Berwisata bersama keluarga, teman, atau rekan kerja ke Pulau Seribu tempat untuk bersantai, melepas kebisingan dan kepenatan dari aktifitas sehari-hari

Pesona Kepulauan Seribu yang membentang sepanjang 100 mill dari Teluk Jakarta.Gugusan Kepulauan yang berjumlah sekitar 110 pulau besar dan kecil ini terbagi atas Pulau Wisata, Konservasi, pemberdayaan masyarakat dan sejarah karena masing-masing mempunyai keunikan yang berbeda – beda. Temukan keindahan surga bawah laut di Kepulauan Seribu melalui liburan panjang Anda di 7 Pulau Resort (Ayer, Bidadari, Sepa, Putri, Pelangi, Alam Kotok, Pantara) yang unik serta beberapa pulau penduduk yang kini hadir dengan fasilitas daerah wisata yang lengkap untuk anda.

Bagi anda yang ingin mencoba diving dan snorkling, pilihanya adalah pulau Sepa dan Pulau Pelangi, dengan airlautyang jernih dan pantai pasir putih. Di Pulau anyer terdapat pondok-pondok apung dengan wisata kuliner laut dan tempat mancing. Semua wisata pulau, pantai dan laut mempunyai keindahan alam yang membuat 

Banyak agen wisata/travel yang menawarkan harga paket menggiurkan untuk menikmati indahnya panorama wisata Kepulauan Seribu. Biasanya mereka menawarkan fasilitas penginapan yang nyaman, memberikan spot terbaik untuk menikmati watersport, mengajak wisatawan keliling sampai menyiapkan makanan. Pilihlah fasilitas yang terbaik, jangan menyia-nyiakan momen berlibur ke Pulau seribu dengan menikmati fasilitas yang biasa-biasa saja. 

Agen wisata pulau seribu >>> http://paketpulauseribu.com/

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama