Paket Internet Modem Unlimited

Paket internet unlimited ternyata jarang ditawarkan oleh sekian banyak provider, entah karena apa mereka lebih sering mempromosikan. Sebenarnya saya sendiri agak bingung mencari, jelas saja kelebihan paket unlimited bisa browsing sepuasnya tanpa khawatir kuota habis. Kebetulan setelah cari dan coba, pilihan paket internet modem unlimited pada kartu provider CDMA yaitu Smartfren dan Flexi.

Internet Unlimited Smartfren

Smartfren bisa menjadi pilihan yang tepat untuk daerah yang sudah didukung jaringan EVDO, biasanya di lokasi Kota dan sekitarnya. Secara pribadi saya mencoba di daerah Jogja, sinyal CDMA dan Evdo Smartfren hampir sama kecepatannya, ping naik turun sekitar 60-200 an, tergantung tempat dan waktu.


Harga Paket Smartfren Unlimited
Harian 7500 300MB daftar paklet ketik Data(spasi)unl1
Bulanan RP 49.000 2GB, daftar paklet ketik Data(spasi)R30

kecepatan download s/d 153 Kbps, Nah jika unlimited kenapa ada batas kuota? Itu adalah setelah pengguna mencapai batas kouta (FUP) maka kecepatan akan turun maks 64 Kbps. Artinyatetap bisa digunakan selama masaa berlaku masih ada (unlimited selama massa berlaku paket)

Internet Flexi Unlimited

Untuk pakat unlimited saya cenderung memilih flexi, jika sinyal di lokasinya bagus. Justru Flexi semua paketnya unlimited, dengan harga paket:

Harian : 2.500  ketik REG (spasi) HARIAN untuk kirim ke 2255 
Mingguan: 15.000 ketik REG (spasi) MINGGUAN untuk kirim ke 2255 
Bulanan: 50.000 ketik REG (spasi) BULANAN untuk kirim ke 2255 

Kecepatan akses 153 Kbps tanpa ada batas FUP. Namun perlu diketahui rata-rata flexi masih sinyal CDMA. Jujur kecepatan masih kalah dari Smartfrend.

Promo Evdo Flexi kecepatan up to 1,2 Mbps berlaku sampai dengan 31 desember 2013. Bagaimana mendapat peket ini?
Anda harus mendapat kartu Flexi betanda Mobile Broadband /64 bit
Saat daftar paket, tulis: 
PR0MO (spasi) HARIAN untuk kirim ke 2255 paket harian
PR0MO (spasi) MINGGUAN untuk kirim ke 2255 paket mingguan
PR0MO (spasi) BULANAN untuk kirim ke 2255 paket bulanan

INGAT.!! 
kartu sim baru harus diregristrasi dahalu sesuai petunjuk melalui hp/modem, selanjutnya daftar paket, baru connect (Hal ini supaya anda tidak kehilangan pulsa kartu)

Silahkan mencoba beberapa paket internet unlimited dengan mencoba dimulai peket yang paling murah (harian) untuk tes kecepatan dan sinyal di lokasi anda. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama