Langkah - Langkah Memilih Merk Kosmetik yang Tepat

Cara memilih merk kosmetik yang paling tepat untuk mendapat produk yang bagus dan baik wajib diketahui wanita yang pada umumnya suka memakai kosmetik. Banyaknya merk-merk yang ditawarkan dengan berbagai kelebihan dan perbedaan dari segi harga, membuat ragu menentukan pilihan yang paling cocok. Sebaiknya dalam memilih merk kosmetik yang tepat dilihat dari variasi harga di berbagai supermarket atau toko/salon khusus kecantikan. 

Terapkan langkah-langkah dari 1-4 untuk menentukan merk kosmetik yang akan anda beli

1. Pilih merk terkenal
Sebaiknya pilihalah terlebih dadulu merk-merk kosmetik yang terkenal, yang sering muncul di iklan tv atau sudah banyak dipakai teman-teman. Karena merk suatu produk terkenal bisa dipercaya melalui uji kualitas produk  yang ketat sebelum dipasarkan, bukan produk sembarangan.

2. Belilah di toko/supermarket ternama
Datangilah toko/supermarket ternama untuk membeli produk yang sudah anda tentukan sebelumnya untuk mencegah barang palsu. Bisa juga melalui toko online, namun pilihlah toko online yang ternama, mempunyai trek record dan testimoni yang bagus.

3. Mulai dari ukuran kecil
Jika masih tahap mencoba/menentukan pilihan, mulailah beli produk kosmetik yang ukuranya paling kecil, jika nantinya tidak cocok, tidak terlalu rugi untuk berhenti menggunakan produk tersebut.

4. Pilihlah harga
Bukan berarti yang harganya mahal itu lebih bagus dari yang harga murah, asal mempunyai merknya yang terkenal. Lebih baik pilih harga yang paling terjangkau, karena jika nantinya cocok, anda akan secara continue menggunakan produk tersebut.

Semoga tips memilih merk kosmetik ini bermanfaat untuk anda, alangkah baiknya jika anda tahu tentang menentukan kosmetik yang aman digunakan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama