Buah ini Turunkan Tekanan Darah Setelah Makan Kambing

Sebuah info menarik mengenai manfaat buah yang dapat menurunkan tekanan darah. Buah ini sangat cocok dimakan terutama setelah menyantap daging kambing. Anda dapat mencoba untuk menyediakan buah ini pada saat makan menu-menu daging kambing seperti; sate, gulai, tongseng atau segala jenis menu daging yang lain. Apa saja buah yang menurunkan tekanan darah setelah menyantap menu daging?

Buah-buahan yang bisa Anda konsumsi di antaranya mentimun, nanas, melon kuning, melon hijau, semangka. Di antara buah-buahan tersebut, terutama mentimun dan nanas dipercaya cepat menurunkan tekanan darah.

Buah-buah tersebut dapat langsung dimakan dalam keadaan segar atau juga dapat disediakan dalam bentuk minuman jus semangka, melon atau nanas akan lebih nikmat diminum seusai makan daging.

Kandungan buah-buahan yang dalam istilah kuliner disebut buah-buahan 'dingin' bisa menurunkan tekanan darah. 

Tidak ada salahnya untuk selalu menambah menu buah segar penurun tekanan darah tersebut. selain itu juga masih banyak kandungan vitamin dalam buah segar yang baik untuk kesehatan, terutama serat yang bermanfaat untuk melancarkan proses pencernaan.

0 Response to "Buah ini Turunkan Tekanan Darah Setelah Makan Kambing"

Posting Komentar