Keunggulan Samsung Galaxy S4

Apa saja keunggulan Samsung Galaxy S4 ponsel yang dijual secara resmi pada tanggal 26 April 2013 ini juga mempunyai kemampuan unik dengan pendeteksi gerak anggota tubuh seperti Air Gesture. Sehingga Anda dapat scrolling layar tanpa menyentuh layar. dan juga terdapat fitur Smart Pause yang akan menghentikan pemutaran video ketika Anda mengalihkan pandangan dari ponsel. Dengan kelebihan Samsung Galaxy S4 diharapkan dapat mempermudah penggunanya.

Galaxy S4 memiliki layar berukuran 5 inchi, resolusi layar yang tingggi yaitu 1080 x 1920 piksel. Menggunakan layar sentuh kapasitif jenis Super Amoled. Bagian layar dilapisi dengan Corning Gorilla Glass versi 3 sehingga memberikan perlindungan dari goresan yang tidak diinginan

Keunggulan Galaxy S4 dari generasi sebelumnya

Samsung Galaxy S4 berbasis sistem OS Android 4.2.2 alias Jelly Bean ini akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia. Penyimpanan internal yang tersedia dalam 3 pilihan, yaitu 16, 32, dan 64 GB. Adanya slot penyimpanan external microSD yang bisa diupgrade hingga 64 GB. Bluetooh versi terbaru yaitu versi 4, yang bisa melakukan transfer data lebih cepat dan hemat energi. Mendukung fitur NFC yang memungkinkan transfer data untuk transaksi pembayaran melalui perangkat mobile.

Keunggulan pada kamera Galaxy S4 ini memiliki 4 jenis fungsi yang berbeda. pertama Primary: 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, check quality. kedua Features: Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, HDR. Ketiga Video: Yes, 1080p@30fps, dual-video rec., check quality dan yang terakhir Secondary: Yes, 2 MP,1080p@30fps, dual video call.

0 Response to " Keunggulan Samsung Galaxy S4"

Posting Komentar