Jus Buah untuk Membantu Diet


Jus buah baik untuk diet sehat, dengan kandungan vitamin dan serat buah yang bagus untuk pencernakan. Konsumsi buah setiap hari sangat baik bagi kesehatan, dan lebih nikmat jika diminum dalam bentuk jus. Namun sebenarnya buah segar labih bagus dikonsumsi langsung daripada dibuat jus. Bagi  anda yang diet, berikut jus buah untuk membantu diet. Adalah jeruk, nanas, apel, anggur dan tomat.

Jus jeruk
Jeruk yang paling enak dibuat jus adalah jenis jeruk sunkist. Jeruk adalah sumber vitamin C yang juga menjaga kekebalan tubuh dari serangan penyakit.

Jus nanas
Buah nanas memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang banyak seperti vitamin A dan C. Selain itu juga mengandung kalsium, fosfor, magnesium, kalium, natrium, dektrosa, sukrosa dan enzim bromelain.

Jus Apel
Program diet biasanya mengurangi konsumsi kadar gula. Nah buah Apel bisa jadi pilihan anda untuk membantu program diet anda. Karena Apel memiliki kandungan pemanis alami, vitamin, mineral dan asam malat yang dapat memberikan energi untuk anda.

Jus Anggur Merah
Anggur yang berwarna merah mengandung resveratrol yang bisa mencegah kanker, selain itu anggur merah mengandung 154 kalori dalam sajian 8 ons. Anggur merah juga pas untuk diet Anda karena mengandung vitamin C dan potassium.

Jus Tomat
Pelaku diet pasti tidak asing dengan jus tomat. Minuman ini begitu populer karena mengandung berbagai nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh seperti vitamin C, beta-karoten, potassium, lycopene yang baik bagi daya tahan tubuh serta mata. Selain itu, jus tomat hanya mengandung 53 kalori.

Jus buah untuk diet ini hanya menu diet pelengkap saja, yang artinya bukan menu utama. Kurangi porsi makan karbohidrat dan lemak, dan ganti dengan makanan tinggi protein. Olahraga terataur adalah syarat utama untuk membakar kalori dan lemak.

0 Response to "Jus Buah untuk Membantu Diet"

Posting Komentar