Sifat Wanita Menurut Hewan Kesukaan


Beberapa wanita pada umumnya suka dengan jenis hewan peliharaan, biasanya jenis-jenis binatang yang lucu, seperti kucing, hamster atau kelinci. Rasa suka terhadap sesuatu, salah satunya hewan, tentu karena pripadi masing-masing, baik berawal dari kejadian atau panggilan hati. Karena itu ada hubungan dengan sifat atau karakter wanita menurut hewan kesukaan. Ini sidikit bisa menebak sifat cewek berdasar hewan favorit yang dipeliharaannya.

KUCING
Cewek yang suka kucing itu susah ditebak. Kalo mood-nya lagi oke, dia bakal jadi orang yang paling manis sedunia. Kalem, penurut, dan terkesan sangat butuh perlindungan. Pokoknya bikin para cowok jadi ingin selalu menyayang-nyayang dia. 

Tapi sikap manis ini bisa berubah seketika jadi sangat menyebalkan ketika mood-nya mendadak berubah jelek. Kalo kucing yang mood-nya jelek suka tiba-tiba nyakar or ngegigit, kalo cewek biasanya jadi jutek ampun-ampunan. Muka ditekuk, ngomong ketus, ngambek tanpa sebab yang jelas.

KELINCI
Kesan Lucuuuu, ngegemesin.... Gitu tuh biasanya teriakan cewek-cewek kalo ngeliat kelinci yang dipajang di pet shop. Sejurus kemudian, mereka bakal mengulurkan tangannya di antara jeruji kandang kelinci, dan mulai mengelus-elus si kelinci dengan penuh rasa sayang. Sementara si kelinci cuma diem sambil merem-melek! Hehehe....

Sepintas cewek-cewek penyayang kelinci karakternya ya begitu juga. Tampilannya dari luar sering kali mengetarkan hati para cowok. Kalem, pendiem... pokoknya tenang-tenang menghayutkanlah. Dia juga nggak pernah nolak dideketin, dan nggak suka menyakiti hati orang. Biarpun dia belum tentu suka sama kita, tetap aja dia bersikap ramah dan seolah punya perasaan yang sama.

HAMSTER
Nah, kalo cewek-cewek penyayang hamster tuh kelakuannya yang minta ampun. Atraktif plus sedikit jahil. Mereka juga seneng mencari perhatian banyak orang dengan cara berdandan mencolok atau melakukan sesuatu dengan heboh. Sepintas kalo diliat pertama kali imej yang melintas di kepala kita adalah: cewek kecentilan.

Padahal aslinya? Ya emang gitu! Cewek-cewek peyanyang hamster emang nggak bisa diem. Mereka selalu punya segudang energi dan ide-ide “gila” di kepalanya. Tapi jauh di lubuk hatinya yang terdalam, sebenernya mereka haus perhatian dan kasih sayang. Mereka seneng banget dimanjain.

ANJING
Sedikit gahar, bukan dalam arti jutek sih. Justru sebaliknya, dia pasang tampang dan sikap dingin seperti batu es. Sapa dia baik-baik buat ngajak kenalan pun belum tentu ditoleh apalagi dijawab. Kalo nggak dicuekin, paling banter dia bakal ngeliatin kita dari atas ke bawah dengan tatapan penuh selidik.

Cuma semua imej gahar itu bakal rontok begitu kita udah berhasil dekat dengannya. Karena di balik pembawaannya yang begitu, cewek-cewek penyayang anjing ternyata adalah “mahluk” yang nggak ngebosenin buat diajak beraktivitas apa aja. Smart, tough, pemberani, plus nggak pernah kehabisan semangat. 

IKAN
Wanita penyayang ikan itu... indah diliat dan selalu bikin penasaran! Sikapnya yang manis dan sangat bersahabat, plus gerak-geriknya yang lembut bener-bener bikin dia terlihat bak seorang putri. Nggak heran kalo cewek-cewek ini selalu sukses bikin kelojotan hati para cowok.

Tapi... eits, jangan dikira cewek-cewek ini gampang buat ditaklukkan. Justru sebaliknya. Seperti ikan, mereka juga licin buat ditangkep. Sebentar mendekat dan ngasi tanda-tanda lampu ijo, eh, sedetik kemudian bisa pergi menjauh seolah ngasi sinyal.

1 Response to "Sifat Wanita Menurut Hewan Kesukaan"

  1. masalahnya aku suka semua hewan kecuali serangga,jadi aku termasuk yg mana?

    BalasHapus