Sekilas Review Film The Wolverine


The Wolverine - Ada yang menarik dengan film keenam seri X-Men, The Wolverine. Asia menjadi sangat identik dengan film yang dibintangi oleh Hugh Jackman tersebut. Kali ini setelah X-Men Origin, khusus cerita dari seorang Wolverine. Salah satu film yang ditunggu-tunggu di tahun 2013. The Wolfrine akan muncul di minggu ke-4 Bulan Juli ini. Berikut sekilas review film The Wolverine sebelum menuju  bioskop, sehingga membuat anda semakin penasaran.

Hugh Jackman menjanjikan sesuatu yang berbeda di "The Wolverine". Meskipun di film itu ia akan kembali menghidupkan karakter mutan yang memiliki senjata cakar besi ini, namun Hugh mengaku "The Wolverine" berbeda dengan film-film "X-Men" sebelumnya.

Menurut Hugh, karakternya di "The Wolverine" lebih gelap. Akan ada banyak penyesalan dan rasa sakit yang diderita Wolverine di film tersebut. Inilah yang akan membuat "The Wolverine" tlebih menarik dan terasa berbeda.

"Aku berani mengatakan bahwa film ini lebih gelap dibandingkan yang lainnya dan tentunya terasa berbeda," ujar Hugh. "Tapi film ini sangat menyenangkan. Adegan action di film ini lebih menarik daripada yang pernah kami buat sebelumnya."

Dari trailer THE WOLVERINE yang digarap James Mangold, nampak sosok mutan Jean Grey dimasukkan kembali dalam cerita. Padahal tokoh mutan telekinesis tersebut diketahui telah tewas di X-MEN. Mengenai hal tersebut, sang sutradara menjelaskan tujuannya memasukkan kembali Jean Grey (Famke Janssen) ke dalam cerita film. Tokoh yang satu ini ternyata punya misi khusus sehingga muncul dalam petualangan Wolverine (Hugh Jackman) di Jepang.

Sesuatu berbeda yang dihadirkan Marvel ke dalam film yang menjadi spin-off dari X-Men: Origins ini dipuji Jackman sendiri. "Saya pikir salah satu alasan saya bermain di film ini adalah kita punya ide cerita yang kuat dan punya pendekatan alur yang kuat.

Pengaruh besar sutradara James Mangold dinilai akan menghadirkan kesegaran cerita di dalam film ini. "Jim adalah sutradara hebat. Kita punya gaya visual yang berbeda dari film X-Men lainnya. Jadi saya pikir, ini akan menjadi film yang sangat segar." tutupnya.

The Wolverine siap dilepas Marvel dan 20th Century Fox pada 26 Juli mendatang di Amerika Serikat. 

0 Response to "Sekilas Review Film The Wolverine"

Posting Komentar