Sifat Wanita Berdasar Golongan Darah


Dalam psikologi ada kaitan erat antara sifat manusia berdasar golongan darah. Kerana itu setiap orang dengan golongan darah berbeda mempunyai sifat yang berbeda dan sebaliknya. Bahasan kali inikhusus untuk sifat wanita berdasar golongan darahnya. Fakta bahwa masyarakat Jepang  mempertimbangkan golongan darah calon karyawan atau pasangannya untuk melihat kecocokan.
Wanita Golongan darah A 
Adalah wanita yang sangat sopan, baik hati, sangat patuh terhadap peraturan, dan sangat dipercaya oleh orang disekitarnya. Jika cewek golongan darah A mempunyai sifat yang lugu yang mudah percaya, mudah marah dan menangis. dan adalagi sifat yang musti dicontoh nih, cewek golongan darah ini selalu menepati janji loh, tetapi, jika cewek ini mempunyai perasaan suka ke lawan jenis dia tidak bisa mengungkapkan perasaanya.
Wanita dengan golongan darah A dapat menikah tanpa pikir panjang. Mereka bukanlah orang yang suka menunjukkan cinta. Namun ketika menikah, wanita A akan melakukannya sepenuh hati dan membuat pernikahannya seharmonis mungkin.

Wanita Golongan darah B 
Adalah wanita yang ceria, lincah berhati besar dan jujur. Uniknya orang bergolongan darah B sangat pemilih terhadap makanan. kalo tidak enak, dia ga bakal dimakan sama sekali Cewek golongan darah B mudah tersinggung, jadi harus hati-hati klo ngomong sama dia.
Setelah jatuh cinta, wanita dengan golongan darah B selalu ingin berada di sekitar orang yang dicintai sesering mungkin. Mereka sangat mungkin mengorbankan pekerjaan, bahkan reputasinya demi kekasih. Wanita B amat spontan dan percaya diri, inilah yang membuat para pria jatuh hati.

Wanita Golongan darah AB 
Bergolongan darah AB ini adalah wanita yang sangat baik hati, ramah tamah dan pintar. dia mudah bergaul dengan siapa saja tanpa pilih-pilih, suka mengkritik, suka menganalisa, tetapi sedikit tidak berperasaan dan tidak ragu-ragu untuk mengatakan hal yang tak mengenakan Masalah cinta.
Ketika mencintai seseorang, wanita AB mencintai dengan semangat yang tak terpadamkan. Tapi ketika cemburu, reaksi yang dilakukan wanita AB akan sangat hebat. Libidonya bisa lebih kuat melebihi seorang atau beberapa orang pria sekalipun.

Wanita Golongan darah 0
Adalah wanita yang jujur dan pembawaannya hangat, sedikit naif, berwatak keras, bersifat bebas dan mandiri. dan tahu kah, bahwa cewek bergolongan darah O itu adalah orang yang romantis loh, en juga pintar bicara. 
Wanita dengan golongan darah O adalah ibu rumah tangga yang baik, asalkan tersedia cukup banyak uang. Wanita O kurang pandai mengatur keuangan dan cenderung glamour. Mereka juga bisa menjadi sangat posesif dan gampang cemburu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama