Review Harga HTC Desire X

Produk smartphone HTC terbukti bagus dan layak bersaing dengan produk-produk Android. Android HTC Desire X hadir dengan mengusung prosesor dual-core 1 GHz Qualcomm Snapdragon, layar WVGA berukuran 4 inchi, kamera 5 megapiksel, dan akan menjalankan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
Harga HTC Desire X

Harga HTC Desire X Rp. 2.950.000 sudah termasuk pajak. 

Dengan harga dalam kategori sedang, Spec HTC Desire X mengusung sistem operasi Android 4.0, Ice Cream Sandwich dan ditenagai dengan prosesor dual core 1 Ghz Qualcomm MSM8225 Snapdragon SoCAdreno 203 GPU, kameranya beresolusi 5 megapiksel, RAM 768MB dengan memori penyimpan internal 4GB.

Memori bisa ditambahkan hingga 32 GB menggunakan slot MicroSD ditambah aplikasi Dropbox hingga 25GB secara gratis. Dukungan koneksivitasnya relatif lengkap seperti, Bluetooth 4.0, Wi-Fi, GPS. Terdapat pula teknologi bass berkualitas yang ada di dalam HTC Desire X, suara lebih bertenaga yang terintegrasi dengan Beats Audio.

Dari segi desain, HTC Desire X mampu menangkap perhatianmu dengan mudah. Bentuk ponsel ini pas dengan genggaman dan mudah untuk diraih. Ponsel ini memiliki sebuah audio ajck 3.5 mm dan port microSD pada desainnya. Ditambah juga G-Sensor, Proximity Sensor dan Accelerometer kamu akan dapatkan tinjauan terbaik untuk mengganti antara aplikasi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama