Olahraga yang Bagus untuk Kebugaran Wanita

Olahraga yang Bagus untuk Wanita
Ada banyak olahraga yabng bagus untuk kebugaran wanita yang bisa anda rutin lakukan untuk menjaga kesehatan. Olahraga tentu sangat bagus dan  dianjurkan pada setiap  orang, baik pria, wanita,  anak-anak dan remaja. Dengan olahraga tubuh akan lebih bugar dan tidak gampang sakit. Mungkin di Indonesia dalam segi oalahraga kebugaran pria lebih menonjol, misalkan fitnes. Hanya sedikit wanita yang melakukan fitnes.

Inilah olahraga yang cocok dan mudah untuk wanita

1. Joging
Meskipun terlihat sepele, namun ketika wanita melakukan joging rutin 15-20 menit setiap hari atau minimal 2 hari sekali sangat bagus untuk  mencegah kegemukan. Terutama joging di pagi hari sebelum sarapan sangat efektif membakar lemak.

2. Senam
Ketika pria melakukan fitnes untuk membentuk tubuh, wanita melakukan senam. Keduanya hampir sama manfaatnya membentuk otot yang kering tidak berlemak. Saat senam bisa ditambah dengan gerakan sit up untuk mengencangkan perut.

3. Pilates
Olahraga ini sangat cocok untuk wanita, gerakan-gerakannya untuk membentuk postur tubuh Amembaik, otot lebih kuat dan lekuk tubuh ideal akan terbentuk dengan sendirinya. Pilates cocok untuk setiap orang, tapi akan sangat efektif bagi wanita yang ingin olahraga tidak terlalu berat.

4. Treadmill
Olahraga yang sangat efektif membakar lemak dan kalori dengan melakukan jalan cepat di treadmill. Bisa di lakukandi gym atau di rumah sendiri. Treadmill sendiri adalah salah satu alat untuk olahraga cardio.

5. Yoga
Yoga adalah pilihan olahraga yang cocok untuk wanita, anda tahu pasti banyak yang melakukanYoga. Olahraga ini baik untuk menyeimbangkan kesehatan tubuh dan pikiran. Yoga bukan sekedar olahraga, tapi cara kita menjalani hidup, yang mengombinasikan berbagai macam postur tubuh berbeda dengan meditasi.

0 Response to "Olahraga yang Bagus untuk Kebugaran Wanita"

Posting Komentar