Efek Rebonding Rambut dan Cara Merawatnya

Rebonding rambut sangat umum dilakukan terutama para wanita yang berambut keriting dengan alasan supaya lurus dan lebih cantik. Lalu apa efek rebonding rambut, kebanyakan  banyak yang mengeluh rambut jadi kering dan mudah patah. nah karena itu sebelum melakukan rebonding, ketahui cara supaya rambut tetap sehat dan indah.

Efek buruk rebonding rambut

1. Bisa membuat rambut menjadi kering
2. Membuat rambut menjadi kasar,kusam
3. Mudah rontok
4. Mudah patah
5. Dan yang paling parah lama kelamaan bisa membuat kebotakan permanen

Cara merawat rambut rebonding

  1. Hindari menyisir rambut dalam posisi kepala menunduk dan menyikatnya secara berlebihan, karena hal ini akan merusak akara rambut anda.
  2. Jangan terlalu sering menggunakan peralatan styling. Bila anda harus melakukanya, coba atur tingkat suhu dari peralatan styling hingga tak terlampau panas dan merusak rambut.
  3. Perhatikan kandungan dalam produk perawatan rambut, Bila di dalammya terdapat kandungan aminoa atau alcohol, segaiknya segera hentikan pemakaian produk karena kedua kandungan tersebut dapat membuat rambut menjadi kering dan bertambah rusak.
  4. Penggunaan produk treatment secara rutin akan mengatasi beragam problema rambut kering, kusam, rontok, bahkan juga mampu mengurangi ketombe.
  5. Bersihkan rambut secara rutin menggunakan shampoo berkandungan lembut dan selalu akhiri ritual keramas dengan menggunakan conditioner. Tips ini akan menjadikan rambut lebih bervolume, nampak sehat, dan ekstra berkilau.

Semoga informasi rebonding rambut di atas bisa membantu memberi tips bagi yang akan malakukan rebonding.

0 Response to "Efek Rebonding Rambut dan Cara Merawatnya"

Posting Komentar