Campina Dilevery Kirim Sampai Rumah

Campina Dilevery

Kabar tentang es crim Campina dilevery atau bisa dikirim sampai ke rumah tentu saja memberi kemudahan cara pesan pada konsumen. Biasanya es krim  identik untuk acara atau keluarrga dan pastinya harus pesan atau beli ke market. Belanja ke market membeli ini itu sekalian shoping, tapi ga mau kan jika harus berlama-lam membawa es krim, nantinya keburu cair. 

Kelebihan Campina delivery
Salah satu keberatan keberatan konsumen belanja es krim di supermarket adalah rasa khawatir kalau es krim akan cair atau meleleh sesaat tiba di rumah. Karena jarak supermarket ke rumah yang jauh, jalanan yang macet, dan sebagainya.

Selain itu Sekarang tidak perlu bingung  jika ingin memberikan surprise di acara ulang tahun, mengirimkan bingkisan hadiah (parcel),  atau sekedar ingin merayakan moment spesial bersama orang tua, pasangan, teman dekat, sahabat, saudara, rekan kerja hingga boss anda. Pesan saja Ice Cream Cake Campina melalui Layanan Home Delivery Campina, jadi tidak perlu lagi takut cair/leleh atau terjebak kemacetan. 

Lebih hemat waktu dan energi. Ice cream cake atau tart es krim akan sampai di alamat yang anda inginkan (bisa kirim ke alamat sendiri atau kirim ke alamat lain) dalam kondisi fresh. Karena di setiap dan selama pengiriman, kami selalu menjaga kualitas ice cream cake anda. Dan khusus untuk ice cream cake, berlaku free delivery charge – ongkos kirim.

Untuk info cara pemesanan es krim campina silahkan hubungi situs campina dilevery untuk pemesanan di daerah anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama