Tempat Nongkrong Remaja di Jakarta

Tempat Nongkrong Remaja di Jakarta

Nah, ini ni tempat nongkrong remaja di Jakarta, terutama hiburan menikmati wisata kuliner malam. Jakarta kota yang penuh dengan hiburan, dibalik kesibukan dunia kerja. Jika anda remaja dan tinggal di Jakarta, mengunjungi tempat nongkrong atau  hiburan adalah hal yang semi wajib. , cekidot bro sis..

Pisa Cafe, Menteng
Lokasi halamannya nyaman buat hang out, kalau tidak hujan. Menu utamanya es krim beragam rasa. Mulai dari stroberi sampai mint dan karamel. Harganya bervariasi mulai dari Rp17 ribuan untuk jenis cone. Menu lain berupa makanan
khas Italia seperti spageti dan lasagna.

Balemang Boheme Club, Wijaya, Jakarta Selatan
Tempat hang out para party goers (penggila pesta) di selatan Jakarta ini buka hingga pukul tiga pagi pada akhir pekan. Sebagai teman kongkow, mereka menyediakan beragam menu yang relatif tidak murah. Kadang-kadang tempat inidigunakan sebagai tempat peragaan busana.
Balemang Boheme Club,

Oh La La, MH Thamrin, Jakarta Pusat
Kedai kopi yang satu gedung dengan Jakarta Theatre ini buka 24 jam. Disekitar lokasi ini juga terdapat Starbuck dan McDonalds Sarinah dengan denyut kehidupan yang tak pernah mati.

Warung Strawberry, Tanjung Duren Raya, Jakarta Barat
Beberapa menu seperti serabi beragam rasa, seperti cokelat susu, pisanghingga telur, sosis dan vla stroberi menjadi teman ngobrol hingga pukul 11 malam. Mereka menjual beragam minuman dengan campuran stroberi yang
masing-masing diberi nama ‘I Love You’ dalam berbagai bahasa. Pada setiap meja disediakan congklak dan aneka majalah.

Scoops, Barito, Jakarta Selatan
Kedai kopi ini banyak dipenuhi remaja usia sekolah yang nongkrong hingga pukul tiga pagi pada akhir pekan. Spot favorit kedai kopi ini terletak di lantai dua yang nyaman buat ngobrol. Menu utamanya kopi Italia yang dilengkapi marbel cheese cake.

Parisian Pizza, Casablanca, Jakarta Selatan
Sofa berwarna-warni yang empuk memang mendukung suasana ngobrol yang nyaman. Di hari minggu, tempat ini penuh dengan keluarga. Tapi, pada malam akhir pekan, tempat ini adalah spot pas untuk cuci mata selain menikmati beragam
jenis pizza berharga mulai Rp10 ribuan.

Roti Bakar Edi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Tempat nongkrong yang satu ini memang ngetop banget di antara anak gaul yang butuh tempat kongkow asyik malam minggu. Menu utama masih roti bakar tapi tersedia menu berat lain mulai dari nasi goreng dan ayam bakar.

Ente sebagai remaja atau remaji boleh tu nyoba temapat-tempat nongkronmg tersebut, atau   mungkin malah udah sering.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama