Tempat Meyemprot Minyak Wangi Agar Tahan Lama

Meyemprot Minyak Wangi

Ada bagian-bagian atau tempat myemprot minyakwangi agar tahan lama bagaian tubuh yang pas. Hampir setiap orang memakai minyak wangi, bahkan mempunyai parfum yang khas. Dalam hal menyemprot parfum ternyata tekniknya. Tubuh yang wangi sangat dianjurkan bagi orang-orang yang yang berada di lingkungan sekolah, kampus dan kantor, termasuk saat bepergian bersama-sama.

Bagian tubuh yang tepat disemprot minyak wangi

1. Leher bawah telinga
1 semprotan untuk bagian bawah telinga kanan kiri. Jangan di belakang telinga, karena disitu justru banyak terakumulasi kotoran. Logikanya bagian leher ini yang paling dekat dengan kepala orang lain, sehingga wanginya mudah tercium.

2. Ketiak
Bisanya orang memakai deodoran untuk ketiak, asal anda tahu bahwa wangi deodoran tidak sewangi minyak wangi. Jika sudah memakai deodoran, mungkin anda tidak mau dua jenis zat pewangi terakumulasi jadi satu di ketiak. Mudah saja, semprotkan dipakaian bagian ketiak yang akan anda pakai.

3. Pergelangan tangan
Banyak mitos pada bagian ini banyak diakui paling awet wanginya. Satu semprotan saja untuk bagian pergelangan tangan kanan kiri, tentunya sebelum memakai jam tangan.


Jangan terlalu banyak 
Jangan langsung menggunakan ulang ketika Anda tidak bisa mencium baunya lagi. Anda mungkin sudah terbiasa dengan bau tersebut sehingga tidak terasa kuat lagi di penciuman Anda. Tapi belum tentu orang lain di sekitar merasa hal yang sama. 

Cukup tambahkan sedikit saja parfum pada siang atau sore hari. Tak perlu menyemprotkan sebanyak pagi hari ketika Anda baru menggunakannya. Saat akan menggunakan ulang cari tempat yang tidak menganggu seperti di toilet. Menyemprotkan parfum di meja kerja bisa saja menganggu teman Anda yang tidak terlalu menyukai aromanya.   

0 Response to "Tempat Meyemprot Minyak Wangi Agar Tahan Lama"

Posting Komentar