Sifat Karakter Wanita Perokok

Karakter Wanita Perokok
Wanita merokok, sekarang tidak jarang ditemui para wanita perokok, malah mungkin orang di dekat anda. Bagi pria pun, kebiasaan merokok itu tidak baik, apalagi wanita. Mungkin bagi pria merokok itu wajar, namun bagi wanita hal itu masih sesuatu yang tabu. Nah, akan muncul pertanyaan tentang sifat karakter wanita perokok, terutama sebagi laki-laki yang tertarik terhadap karakter wanita.

Tidak perlu membahas bahaya rokok, walaupun sudah dijelaskan panjang lebar,masih banyak pro dan kontra. Tidak melarang dan tidak juga mendukung perokok. Kita tahu bahaya rokok sudah diacuhkan oleh para pecandunya, akan muncul berbagai alasan yang akan membenarkan aktifitas mereka.

Wanita Perokok Jiwanya Rapuh
Logikanya, pria saja awal mula mencicipi rokok dan kecanduan disebabkan penyakit jiwa "galau". Bahan di dalam rokok sendiri memang ada zat pemberi rasa rilek sejenak, cafein dan nikotin.
Apalagi wanita yang  notabene jiwanya lebih sensitif terhadap sesuatu hal, bukti nyata jiwanya sensitif kebanyakan mereka lebih mudah bingung dan menangis, meskipun mereka tegar. Bisa jadi dia merokok disebabkan karena sering galau, yang berarti mentalnya rapuh.

Wanita perokok bukan wanita baik-baik
Jika wanita baik tentulah masih mempunyai rasa malu yang besar, rasa malu adalah naluriah utama wanita. Padahal tindakan tersebut merupakan suatu hal yang tabu di mata masyarakat, malah dia berani melakukannya.

Sebagai laki-laki jangan memilih wanita perokok,dari segi apapun mereka tidak baik. dari segi moral, financial dan kesehatan. Ingat, pada umumnya wanita benci pada pria perokok.

0 Response to "Sifat Karakter Wanita Perokok"

Posting Komentar