Rumah Makan Khusus Seafood di Semarang

Rumah makan di wilayah Semarang, khusus tempat-tempat makan dengan menu seafood. Bagi anda yang gemar atau lagi mencari rumah makan khusus seafood di Semarang. Berikut ini beberapa nama beserta lokasi yang bisa dijadikan referensi.

Berikut ini sumber dari para member forum ayojajan.com yang sudah berkunjung ke lokasi rumah makan seafood di  daerah Semarang.

Gama seafood
di Jl. MT. Haryono no.870A, Semarang,
yang jualan Seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih,Gama Seafood & Ikan Bakar adalah resto yang bergaya Belanda.
Bangunannya masih orisinil pada jaman belanda, dan merupakan salah satu peninggalan khas kota semarang yang patut dibanggakan.
Di resto ini cocok buat lunch dg relasi or dinner bareng keluarga. Karena ada tempat yang bisa di gunakan untuk presentasi.Tapi, sayangnya, resto ini rameee banget. Sehingga kita kewalahan jika mo pesan tempat.

Warung Hiu Segaran
di Jl. Gajahmada Semarang depan RM Penang,
yang jualan Hiu Bakar.
Katanya sih,Warungnya bersih, menu seafoodnya unik, ada hiu, marlin, tuna dan seafood lainnya. Plus sambelnya 3 macam, sedaap banget

Gulai Kepala Ikan Pak Untung
di Jl Siwalan No 1 Semarang ( Belakang Bank Mayapada ),
yang jualan Kepala kakap, nila. berbagai jenis ikan, Ada juga Udang. Dengan berbagai macam varian masakan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gulai kepala ikan dan sop belly nya Sueeegerrr tenan! Rasanya ga berat n ga eneg. Daging ikannya lembut bgt, kuahnya mantap! bikin ketagihan dech pokoknya! wajib coba yaa.. ^^

Pemancingan candirejo
di candirejo, kabupaten semarang,
yang jualan ikan bakar (gurame, bawal, lele, nila).
makanannya Halal.
Katanya sih, cocok banget buat nyante bersama keluarga. Tempat makan nuansa alam di ungaran. Lokasinya ga sampe ke jimbaran., dekat hotel ungaran cantik, maju sekitar 100m, ada kantor pajak, masuk ke gang sebelah kantor pajak tuh....masuk sekitar 500 meter, ada warung ikan bakar candirejo. Ikannya bisa dibakar, digoreng kering, saus asam manis, ato bumbu bali, wuiiiihhhhh sedeeeppp...sambil lihat pemandangan gunung ungaran. Harganya juga ga begitu mahal...ikan nila yang bakar aja 44rb/kg trus gurame cuma 57rb/kg....ada jg mainan buat anak2 seperti ayunan...jadi sambil nunggu makanan, anak bisa mainan, mancing sambil lihat pemandangan gunung ungaran.

HOPES,
di Jl.Stonen 27 Semarang,
yang jualan Gurami, Cutari, Udang.
makanannya Halal.
Katanya sih, Gurami bakarnya nyossss, karena pake topping bumbu spesial. Bandeng cutari kress gurih poll. Lalapan mantab, apalagi sambel trasi, dan sambal kecap kacang. tinggal pesan, makanan diantar ke tempat Anda.

Morosari seafood
di jalan raya semarang-demak ( pantai morosari) deket PT Kaliwas sayung.,
yang jualan seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat yang cihui bgt, sambil nunggu masakan mateng, kita bisa maen jet ski, banana boat, ato jalan2 dipantai.
makanannya top abis.....
ada udang, cumi, kakap, dorang, kepiting, kerang, dll
oya ada paket jg loh, harga paket mulai dari 50rb sampe 120rb ( udah termasuk nasi 1 bakul, lauk, minum ) cobain deh......mak nyuuss bgt!!!

0 Response to "Rumah Makan Khusus Seafood di Semarang"

Posting Komentar