Pemain Dota Terbaik Dunia

Berikut pemain Dota terbaik dunia di era tahun 2009 hingga 2011 hinga terkenal di list di map Dota. Game popularitas dunia, selalu ada kompetisi turnamen Internasional. Banyak pemain hebat Dota dari berbagai negara. Uniknya mereka mempunyai ciri khas dengan satu hero terbaik, sebut saja Yaphets the best Shadow Fiend dari China. Juga beberapa team hebat seperti SK Gaming, Nirvana, MYM sangat terkenal kehebatannya. saat ini.

10. Jolie (VirtusPro - Rusia)
Jolie menjadi  pemain solo terbaik di team, keahlian  farming membuat hero yang dipakainya selalu jadi. Ganking inisiatif yang sangat bagus melekat pa ID nya.

9. Hitomi (Emazing Game - USA)
Salah satu pemain Dota USA yang terbaik yang beberapa kali bergabung dengan team-team terbaik seperti MC, x 6, col, tPD dan sekarang eMg. Rhasta hero yang di mainkan sangat mengagumkan dan diakui kehebatannya untuk membawa team menang.

8. Hanni (MYM - German)
Dengan bakat untuk memenuhi hampir semua peran dibutuhkan, Hanni memainkan hero apapun dengan mudah. Dia dikenal sebagai solo agresif, permainan dengan sifat agresif dan mikro yang kuat. Secara khusus, Hero Viper, Tinker, dan NVM

7. LightOfHeaven (sP[Palit] - Russia)
Sangat memukau dengan memakai hero Silincer dan pengendalian necronomicon. Tidak diragukan ragi ketepatnnya untuk global silence membawa kemenangan team sP[Palit]

6. FearDarkness (Emazing Gaming - USA)
Dia hampir tak terkalahkan di seluruh pertandingan. Reputasi sebagai pemain USA ini sebagian besar akan tetap berlaku sampai akhir karir DOTA. Prestasi yang paling terkenal bersama klan Plug, tidak diragukan lagi tim dota terbaik yang pernah keluar dari Amerika Serikat pada waktu itu.

5. Loda of (SK Gaming - Swedia)
Pemimpin dari SK Gaming,Loda telah membuat nama SK Gaming sebagai salah satu tim teratas di dunia. Perannya biasanya di solo / membawa hero, Shadow Fiend yang dikendalikan sangat mengagumkan.

4.Maelk of (MYM - Denmark)
Kepemimpinan, pengetahuan tentang permainan, dan keseluruhan keterampilan membuat Maelk kandidat utama di atas 10 pemain terbaik.Memakai Chen dan memimpin team, tidak ada keraguan bahwa ia telah menjadi salah satu pemain top di dunia untuk beberapa waktu.

3. Yaphets (Nirvana-China)
The best palyaer Shadow Fiend sudah dipegang oleh Yaphets, anda bisa sangat kagum ketika melihatnya mengendalikan Nevermore. Bahkan nama NVM sekarang diganti Yaphets Shadow Fiend. Dia pamain Dota terbaik dari  China.

2. Merlini (MYM - USA)
Merlini telah bermain DOTA untuk waktu yang lama, dan telah lama dianggap sebagai salah satu pemain terbaik DOTA Amerika Top, jika bukan yang terbaik. Seperti yang terlihat oleh solo menakutkan dan beberapa benar-benar kemampuan inovatif jungling.

1. Vigos (Virtus.Pro - Russia)
Mirana Pro adalah Vigos, para pemain terbaik bahkan sudah mengakui kehebatannya. Dia memiliki kemampuan luar biasa untuk berkeliaran di sekitar peta membunuh segala sesuatu yang tampak, dan berakhir dengan tingkat tertinggi. Bahkan ketika ia mulai start dengan buruk, tidak mengejutkan dias akan mendapat skor tertinggi di akhir battle .

2 Komentar

  1. itu pemain terbaik tahun berapa , gan?
    siapa tahu di 2013 ada yg lebih dari mereka :D

    BalasHapus
  2. =-= *Server DotA BattleNet Indonesia* =-=


    --------------------------------------------------
    | IP: dota.battle-id.net |
    | Timezone : 7 |
    --------------------------------------------------


    Register ID BNet : http://register.battle-id.net/
    Karakter : ~ - _ ^ + = [ ]
    Minimal 4 digit
    Email Valid ( 1 email 1 ID )
    Forum : http://forum.battle-id.net


    Free Bot Create bagi user yg mau bikin room sendiri @BotRoom
    Tukarkan Stats win Game kamu ke icon langsung, di channel #stats atau kumpulkan win game kamu dan jadi juara Rank Top Score Bulanan


    Dota Rank http://rank.battle-id.net
    Rank 1 : Mendapatkan Special ID: 2 Karakter ,icon full, tag forum the winner
    Rank 2 : Mendapatkan Special ID: Bnet`NickName, icon 750 all tier dan tag di forum the winner
    Rank 3 : Mendapatkan ID Bnet`NickName, icon 350 all tier dan tag di forum the winner

    List Event:
    http://forum.battle-...ial-tournament/


    Tunggu apa lagi ayo daftar: http://register.battle-id.net/

    ID BNet saya : RyRyN

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama