Gaya Bermain Dota BattleNet

Bagi temen-temen yang baru main bnet dota, ini  saya kasih sedikit cuplikan bagaimana gaya bermain Dota battle net. Mungkin sebelumnya lo sudah main Dota dengan komputer atau biasa disebut AI (Aritficial Intelligent). Oke sip, ane juga belajar dari AI kog.

Ya., Battle net Dota saya lihat berbeda 90 derajat dengan AI, ga sampai 180 derajat kog LoL. Jika ente perhatikan item-item hero AI build itemnya 90% benar, karena sudah di setting oleh developers kakak Icefrog. Siapa Icefog, pemilik game Dota.  

Hal-hal yang harus diperhatikan di Dota Battle net

1. Pertama pilih Hero
Jangan langsung pick tipe agility jika kamu belum benar-benar pro. Kenapa? agility kan ga punya skill untuk beradu di awal-awal, dan battle net suasana ganking dan kill lebih terasa keras. Ngerti maksutnya? ntar lo malah jadi ATM. 
Gini.., miasalkan aja lo pake Jahrakal, ini hero favorit namun paling gampang di kill di early (level awal) oleh hero-hero intelegent dan strengt, apa jadinya kalo lo sering jadi sasaran, cacad kan? ATM lagi.

Kalo mau pick agility aman, ambil tipe-tipe Venge, Panthom lancer, Razor
Ingat kalo belum pro jangan pick: Traxex, Yunerro, Nevermore, Motred, Void dan Rikimaru. Simple, lo ga bisa jadi killer = cacad, kenapa ga bisa killer, karena lo bakal kesulitan dapatkan item core. Kasian kan teman se tim bro.

2. Pilih Hero apa
Jika mau langsung pick, pilih saja venge, Barathum, Aleria, Rexar, Huskar. Mereka hero netral yang sangat bermanfaat andil di war. Kalo udah tahu kombinasi skill, lihat hero apa yang di pick teman, kalo tahu hero counter, lihat hero apa yang di pick musush, dengan begitu akan memudahkan jalannnya battle bersama team.

Di Bnet banyak pemain pro yang "egois' dalam memilih hero, karena keyakinan mereka dalam adu skill. Itu ga masalah, jika di team mu banyak pemain pro, kamu cukup  ikut saja sudah bisa menang, tapi jika sebaliknya, Enter chat ALL "cepetein aja kk"  L0L..

3. Item
Untuk awal jangan sampai lo beli pot heal lebih dari satu, jangan beli item harga 500 kecuali Boot. Dan seharusnya lo sudah tahu, masak belum latihan langsung ke battle net, serah kalo gitu jadi penonton saja.
masalah item ane ga mau jelasin lagi, jika benar-benar belum tahu, kunjungi aja Dota Guide Indonesia, lengkap panduannya di sana.

4. Bacot
sebutan saling chat di bnet, perhatikan; jika temenmu manggil diajak dia keman, kmu nurut saja, ikuti saja, ga tahu apakah dia juga cupu atau pro masalah nanti. 

Seringkali pemain pemula sangat kelihatan, biasanya para bacoters mengejek lo nantinya. Kayak gini ni: peler, cacat, ATM, autis, main barbie aja, dah nonton aja dll. Jika itu diarahkan ke nama hero yang lo pake, udah diem aja, santai, diakui mungkin kenyataanya memang cacat, tapi tetep semangat ya...

Lihat aja nama-nama room dota:
- Apso pro
- Apso mental baja
- Apso cupu keluar aja, dsb

Nah tahu  sendiri kan, dari judul room nya  aja udah sok keren, sok intimidasi,  itu biasa aja, ga usah terlalu dipikir. 

2 hal yang paling dibenci di Bnet dota
  • Leave keluar dari game sebelum berakhir
  • Ruiner  jadi penggangu  (misal jadi atm/ ga mau kompak dsb)
Oke sedikit gambaran saja.. ayoo Bnet Dota... First Blood, GooD Like, Rampage......wkwkkwwkw


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama