Game Online Paling Favorit di Indonesia

Game online selalu trend dan disukai anak-anakdan remaja seluruh dunia, termasuk Indonesia. Game online mempunyai jaraingan dan koneksi lintas negara, sebut saja RF, Dota 2,RO dll. Bahkan  Game seperti Dota rutin diadakan turnamen lokal dan Internasional. Berikut macam game online paling digemari di Indonesia saat ini. Cek adakah salah satu game dibawah ini yang menjadi  favoritmu.

1. DOTA 2
Dota 2 dikembangkan oleh Valve adalah pembaruan buatan Blizzard berjudul Warcraft. Game permaianan team 5 vs 5 yang disebut team sentinel dan scorage. Pemain memilih hero pegangan yang pilihanya ada ratusan. Setiap hero mempunyai skill dan peran berbeda-beda dalam battle, sehingga ada namanya combo skill dan kerjasama dalam team.

Dota adalah game online yang paling singkat antara 20-80 menit sekali main sampai level 25. Kemanangan di dapat ketika bisa menghancurkan tower utama musuh, tentu saja dilewatiu dengan beberapa war yang harus dimenangkan. 

2. RF (Rising Force )
RF (Rising Force )online adalah permainan video daring (MMORPG) dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengan tema yang menarik. Bermula di suatu galaksi bernama Novus pemain bisa memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagad. Permainan ini berpusat pada konflik 3 bangsa untuk memperebutkan resource yang berharga yaitu tambang agar untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukkan seluruh jagad. 

3. Ragnarok online(RO)

adalah salah satu MPOCG dibuat berdasarkan latar belakang dan cerita yang sama dari komik terkenal dengan judul yang sama yaitu ‘Ragnarok’ yang ditulis oleh Myung-Jin Lee. Cerita dari komik kemudian dikembangkan menjadi game online RPG yang memfokuskan fitur komunitas antar pemainnya. Chatting dan bermain bersama merupakan motto utama dari ragnarok online Indonesia. 

4. Dragon Nest

Dragon Nest adalah sebuah MMORPG fantasi bebasmemakai sistem tempur non-target sehingga para pemainnya memegang kendali penuh atas setiap gerakan karakternya. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama