Ciri-Ciri Wanita Lemah Lembut

Ciri-ciri wanita banyak tipenya, kadang sulit dipahami. Banyak pria yang suka dengan wanita lemah lembut dan pendiam. Karena pada umumnya wanita itu suka cerewet, marah dan gosip. Sifat lemah lembut akan membawa sifat yang penyabar. Tentunya wanita lemah lembut  sangat tepat untuk dijadikan istri idaman yang akan mendidik anak-anak nantinya.
Melody JKT48 wanita lemah lembut

1. Rajin beribadah dan suka dengan perbuatan baik. Iman yang kuat di tandai dengan kualitas ibadah seseorang. Iman akan menjadikan hati tenang, sehingga jarang muncul persaan marah, karena lebih bisa bersabar.

2. Pemalu, wanita yang pemalu mungkin terlihat minder,  tapi bisa jadi karena dia menjaga dirinya dari tindakan yang kurang sopan. Namun jaman sekarang sangat jarang ditemui wanita yang pemalu.

3. Suka menolong, wanita yang mudah ketika dimintai pertolongan, tidak mudah melemparkan tugas ke orang lain mungkin adalah wanita perfeksionis, namun dengan sikapnya yang baik dia lebih bisa bersabar untuk berbuat kebaikan.

4. Mudah terharu, ini harus dibedakan apakah seorang wanita mengangis karena terharu atau dia menangis karena kesal (dasarnya wanita mudah menangis). Wanita yang mudah terharu karena suasana menandakan hatinya lembut.

5. Pendiam, palaing sulit menebak wanita pendiam, mungkin saja dia malah sebagai wanita cerewet. Tapi juga bisa sebagai indikasi sebagai ciri wanita yang lembut jiak dia pendiam tapi mudah memberi senyum.

6. Tidak suka berbantah. Kebanyakan wanita sekarang suka gosip, kumpul dan organisasi dandi saat-saat itulah mereka suka beradu argumen/berbantah. Sehingga kadang sering marah dengan teman sendiri.

Mungkin itu bisa dijadikan wacana untuk melihat sifat wanita yang lemah lembut, namun sangat jarang di dunia ini  wanita seperti 1tu mungkin hanya 90:10. Itulah fungsinya lelaki sebagi suamiyang bisa menjaga dan mendidik istri menjadi wanita sholehah.
 

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama