Cara Supaya Muka Putih

Wajah putih bersih pasti menjadi keinginan setiap wanita seperti dia Chelsea Olivia, bahkan juga sebagian pria. Wajah putih mulus tentunya akan menjadi modal kecantikan bagi wanita. Namun jika memang dasarnya kulit hitam agak susah usahanya. Dengan beberapa cara supaya muka putih ini mungkin bisa membantu sebagai referensi.

Cara Alami Wajah Putih Bersinar

1. Wudhu 5 kali sehari karena kewajiban sholat 5 kali sehari (bagi muslim)
Diyakini bahwa orang yang rajin sholat dan wudhu, muka tidak sekedar putih, bahkan wajahnya terlihat cerah bersinar.

2. Membasuh muka dengan pembersih muka sebelum tidur (bukan pembersih jerawat namun pembersih yang netral saja)

3. Usahakan seminggu minimal makan buah ber vitamin C 2-3 kali. Vitamin C alami pada buah akan membaguskan kulit wajah lebih padat tidak berkerut.

4. Opsional oleskan krim pemutih misalkan po**s jika dirasa cocok. Sebaiknya digunakan sebelum tidur dan  dibasuh pada waktu  bangun tidur. Memakai krim pada siang hari harus hati-hati jika lingkungannya kotor.

5. Istirahat 5-7 jam sehari

Cara Perawatan Supaya Wajah Menjadi Putih Bersih

1. Coba gunakan parutan bengkoang dan dioleskan ke wajah 10-15 menit setiap pagi hari.

2. Untuk wajah yang banyak berminyak, gunakan irisan  jeruk nipis untuk membersihkan muka sehabis cuci muka sebelum tidur.

3. Coba lulur ke spa yang berbahan baku alami seperti rempah dan coklat yang memang diakui dapat membersihkan kulit wajah. Sebaiknya jangan pilih lulur dari bahan kimia karena bisa menyebabkan ketergantungan 

Masih banyak cara supaya wajah putih mulus tinggal anda memilihyang mana. Saya sendiri cukup melaksanakan cara alami di atas sudah cukup bagus untukmenjaga muka selalu bersih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama