Asiknya Main Game Dota

Game Dota
Game online yang tidak memerlukan uang untuk menaikan level dan kemampuan hero, game online yang durasinya 30-70 menit satu kali permainan, itu adalah Dota. Asiknya game Dota ketika benar-benar dituntut keahlian/skill pemain. Aku tidak mengelak dan memang hobi banget main game ini.

Atas dasar apa aku mengatakan beberapa hal di atas tentang kelebihan Dota. Itu bukan hanya pendapat pribadi, namun juga hasil poling teman-teman kaskuser yang banyak pengalaman di dunia game online.

100 Hero lebih di Game Dota, masing-masing mempunyai 4 skill yang berbeda-beda yang cukup sulit dikuasai. Untuk menjadikan Hero yang kamu pilih benar-benar "jadi" murni menggunkan skill pribadi, tanpa uang untuk membeli senjata. Tentu saja untuk mendapatkan gold di battle harus bisa last hit creap dan kill hero, dan sebaliknya, jika Heromu di kill kamu akan kehilangan Gold.

Mengapa sulit bosan  bermain Dota? Hampir setiap semester map Dota selalu di update, disana akan ada beberapa perubahan stat dan skill hero, termasuk item dan penambahan Hero baru, tentu saja oleh sang developers kakak Icefrog.

Cara memainkan satu hero saja bisa berbeda-beda setiap orang, mulai dari ganking (istilah mengrebek musuh tiba-tiba), farming (mengumpulkan gold) dan building item. Disana kita akan dikagumkan  oleh pemain-pemain pro yang unik dalam memainkan heronya.

Dari semua itu, Dota tetaplah sebagai hiburan semata, jangan sampai mengganggu aktifitas lainnya yang lebih penting. 

0 Response to "Asiknya Main Game Dota"

Posting Komentar