7 Grup Band Terbaik Indonesia

Grup band terbaik Indonesia dari sekian banyak jumlahnya, puluhan bahkan ratusan yang terdaftar di belantika musik Negri. Dari sekian banyak ada Grup band /musik terfavorit pilihan fans masyarakat Indonesia, bukan hanya terkenal di lokal namun internasional, minimal Asia.Dari segi kualitas musik juga dinilai bagus, tidak hanya asal laku. biasanya grup Band seperti ini mempunyai fans dan bisa bertahan lama. 

1. Slank
Slank
Siapa orang Indonesia yang tidak tahu grup band Slank. Ciri khas personil dan musik-musiknya Rokers Indonesia. Fans Slank mungkin paling banyak saat ini, bersamaan dengan OI fans Iwan Fals.

2. Supermen Is Dead
 Supermen Is Dead
Pada awalnya hanya populer di pulau dewata Bali, namun justru SID bisa go inetrnasional ke Eropa dan Amerika. Gaya aliran musik pop-rock ingris-Indonesia sangat berkualitas. SID menjadi grup band yang patut dibanggakan, Dia adalah Green Day nya Indonesia.

3. Sheila on 7
Sheila on 7
Fans SO7 tidak  akan pernah bosan mendengarkan musik-musik yang khas dan berkualitas. Bahkan  di era persaingan grup band pendatang baru SO7 masih bisa bertahan bahkan lebih dikagumi karena konsistensinya untuk menciptakan lagu-lagu baru.

4. Noah
Noah
Berasal dari grup Peterpan pada tahun 2012 resmi berganti  menjadi "Noah" setelah Ariel bebas dari penjara. Noah juga salah satu grup yang memepunyai ciri khas pembawaan lagu, bahkan penampilan Ariel dipanggung dapat menjadi inspirasi gaya vocalis.

5. Gigi
Gigi
Lihat saja eksistensinya hingga sampai saat ini, Gigi masih sering tampil dan ga pernah kehabisan penikmat musik-musiknya. Salah satu grup berusia tua sejak berdiri tahun 1994 dan masih tetap eksis di era persaingan yang ketat.

6. Ungu
Ungu
Menjadi grup musik dengan bayaran termahal  di  tahun 2009-2010 membuktikan Ungu mempunyai banyak fans (Qliquers). Lagu-lagunya mungkin bisa disebut terbaik di genre "tema cinta" yang mudah dirasakan sesuai kata hati.

7. Wali Band
Wali Band
Wali semaikin buming di belaintika musik negri. Aliran musiknya disebut pop-kreatif, hampir mirip  dangdut tapi bukan dangdut. Bisa dibilang lagu-lagu Wali sangat enak di dengar oleh masyarakat Indonesia pada umumnya. Terlebih para personelnya membawa kesan orang yang baik dari didikan pesantren.

0 Response to "7 Grup Band Terbaik Indonesia "

Posting Komentar