Ulasan Review Sony Xperia Acro S


 Review Sony Xperia Acro S
Beberapa kelebihan yang ditawarkan Sony Xperia Acro S. Dari sekian banyaknya lini smartphone Android yang dimiliki Sony, di sini menemukan apa yang menjadi keunggulan Xperia acro S dibanding varian lainnya. 

Sony Xperia acro S memiliki layar 4,5 inci. Ternyata, acro S “hanya” memiliki diagonal layar 4,3 inci. Meski begitu, justru saat digenggam smartphone ini terasa sangat besar karena tebalnya yang mencapai 1,2 cm. Sedangkan dimensi keseluruhannya adalah 126 x 66 x 11.9 mm.

Kamera adalah salah satu kekuatan utama yang dimiliki acro S, serupa dengan apa yang dimiliki pendahulunya, Xperia S. Kamera keduanya beresolusi 12 MP, salah satu yang terbaik saat ini di kelas smartphone. Untuk hasil foto di luar ruangan, kameranya menghasilkan gambar yang natural, tidak terlihat berlebihan.

Begitupun dengan kondisi di dalam ruangan yang minim cahaya. Jika menggunakan flash dengan cara yang tepat, hasil foto terlihat baik de ngan flare dan distorsi yang sangat minim. Juga terdapat scene 3D Sweep Panorama dan Sweep Multi Angle untuk menghasilkan foto yang lebih kreatif (3D). Untuk merekam video, resolusi maksimal yang dimiliki mencapai 1080p dengan 30 fps dengan format video .mov.

Keunggulan lain yang dapat dijumpai pada smartphone ini adalah adanya sertifikasi IP57. Hal ini menunjukkan bahwa acro S memiliki ketahanan terhadap debu dan air. Mengetahui hal ini, CHIP tak segan-segan untuk langsung menguji kebenarannya.

Harga: IDR 4,950,000 

Kelebihan: 
- Resolusi layar tinggi dengan kualitas baik 
- Kamera utama berkekuatan 12 megapiksel 
- Sertifikasi IP57, tahan terhadap debu dalam kondisi tertentu 

Highlights: 
Anda yang kurang menyukai smartphone berukuran besar, sebaiknya lupakan acro S. Namun, di dalam dimensinya yang besar, Anda akan menemukan feature menarik, seperti kamera 12 MP dan komponen yang tahan terhadap serangan debu dan air.

0 Response to "Ulasan Review Sony Xperia Acro S"

Posting Komentar