-

Tempat-Tempat Wisata Alam di Daerah Malang

Berbagi  informasi seputar tempat-tempat wisata alam di daerah Malang yang dapat menjadi pilihan untuk refresing berwisata alam.  Malang adalah kota yang sudah dikenal dengan tujuan wisata alam. Sebut saja Jatim Park yang mempunyai konsep kebun binatang yang ditempatkan di daerah ketinggian. Wisata Apel, buah naga juga menjadi brand wisata alam agrowisata Kota Malang.

5 tempat wisata alam di Malang yang mantab dikunjungi

Air terjun Coban Rondo 

Air terjun Coban Rondo
Terletak di Desa Pandansari, Kecamatan Pujon, Malang ini menyita perhatian Traveler. Tempatnya yang berada di kawasan lereng Gunung Kawi menambah pesona dan kesegaran air terjun ini.

Air terjun ini sudah lama menjadi destinasi favorit di Malang. Tingginya mencapai 84 meter dan berada di ketinggian 1.135 mdpl, maka tak heran gemercik airnya sangat dingin dan sejuk. Suhunya pun dapat mencapai 22 derajat celcius. Maka Coban Rondo adalah tempat yang pas untuk melepas kepenatan. Apa lagi perpaduan air yang jernih serta pepohonan yang hijau akan menambah pesona air terjun Coban Rondo.

Kusuma Agrowisata

Kusuma Agrowisata
Kusuma Agrowisata terletak di Jalan Abdul Gani Atas, atau sekitar 17 km dari Kota Malang. Di salah satu kawasan wisata alam di Malang yang sejuk ini Anda bisa berkeliling kebun apel yang berada di ketinggian lebih dari 1.000 mdpl. Perkebunan apel ini sudah bisa Anda jelajahi mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Kelebihan dari paket wisata agrowisata ini adalah Anda datapat memetik apel dari pohonnya langsung, selain itu anda juga bisa mencobanya. Dimana rasa apel yang manis dan asam dan bayak di sukai oleh bayak orang. Udara yang sejuk dan pemandangan indah akan Anda dapatkan dengan mudah di sini. Setelah itu, Anda bisa mencoba aneka permainan outbound dan mengunjungi perkebunan strawbery. Siap-siap ketagihan apelnya!

Jawa Timur Park 1

Jawa Timur Park 1
Tempat tujuan wisata di malang lainya adalah jawa timur park 1, dimana wisata yang bertujuan untuk memberikan pembekalan ilmu terhadap si kecil, selain itu juga sangat mengasikan di sini. Berlokasi di kota Batu yang berjarak 20 km akses Jatim Park dari Kota Malang. Objek wisata ini merupakan suatu taman belajar dan rekreasi.

di sini ada lebih dari 50 wahana yang seru, seperti kolam renang raksasa, drop zone, jet cooster, dan masih banyak lagi. Selain wahana permainan di jawa timur park ini anda juga bisa di sana . untuk menimba ilmu tersebut silahkan berkunjung ke wahana pendidikan seperti Galeri Nusantara Science Center Kimia & Biologi, Outdoor Science Center, Amazing Human Body, Anjungan Jatim & Irian Jaya, diorama binatang langka, miniatur candi-candi, dan lain-lain.

Jawa timur park 1 buka setiap hari mulai pukul 08.30-16.00 WIB. Harga tiket masuknya, adalah Rp 50 ribu untuk hari Senin-Kamis dan akan naik menjadi Rp 60 ribu untuk hari Jumat-Minggu.

Jawa Timur Park 2

Jawa Timur Park 2
Bagi anda yang suka dengan hewan, wajib datang ke Museum Satwa. Menurut ketarangan resmi dari pihak Jatim Park, Museum ini mempunyai koleksi satwa-satwa awetan dan fosil-fosil purba yang didatangkan dari berbagai Negara diseluruh benua, seperti benua Amerika, Afrika, Asia, Australia, Eropa. Ada juga replika satwa purba seperti Tyrannosaurus-Rex, Stegosaurus, Mammoth, dan satwa purba lainnya. HTM untuk masuk ke museum ini adalah cukup Rp 20 ribu saja.

Batu Secret Zoo juga memberikan kesan yang menarik buat anda, obyek wisata alam di Malang yang berupa kebun binatang yang modern ini kalian bisa melihat banyak satwa di sini dengan penjelasan yang lengkap. Selain wisata pengenalan hewan di sini juga di sediakan aneka permainan dan rumah makan, untuk harga Tiket masuknya, adalah Rp 55 Ribu saat hari kerja dan Rp 65 ribu saat Jumat-Minggu.

Taman Rekreasi Selecta

Taman Rekreasi Selecta
Tujuan wisata di malang lainya adalah Taman Rekreasi Selecta berlokasi di Desa Tulungrejo, Kota Batu. Objek wisata ini memliki udara yang sejuk dan menyegarkan, sebabnya dikeliling Gunung Arjuno, Welirang, dan Anjasmoro. Untuk tiba di taman rekreasi ini, dibutuhkan waktu sekitar 1 jam dari Kota Malang.

Taman Rekreasi Selecta memiliki banyak tempat wisata yang lengkap. Di sini terdapat kolam renang dengan papan luncur dan taman bunga. Taman bunga inilah yang menjadi favorit para traveler.Kelebihan dari Selecta ini adalah Udara sejuk dan pemandangan bunga berwarna-warni akan menyejukan hati Anda. Taman bunga ini juga menjadi lokasi favorit untuk foto pre-wedding , harga Tiket masuk tempat ini cukup Rp 15 ribu saja. Cukup murah dan bisa memberikan anda kesegaran setelah berkunjung di sana.




Ditulis Oleh : Alifan Doflamingo ~

Anda sedang membaca artikel berjudul Tempat-Tempat Wisata Alam di Daerah Malang yang ditulis oleh Mancing Info yang berisi tentang :tempat-tempat wisata alam di daerah Malang Jatim Park Wisata Apel, buah naga agrowisata Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

1 komentar:

Back to top