3 Lokasi Pemancingan Asik di Jogja


Pemancingan Asik di Jogja
Mancing lagi, kali ini informasi tempat pemancingan asik di Jogja. Memancing adalah salah satu hobi dan refresing yang disukai bapak-bapak, remaja bahkan anak-anak. Menjadi orang baru di Jogja? ingin melancarkan hobi mancing? kunjungi saja daftar tempat-tempat mancing berikut ini.

1. Pemancingan Kadisoko
Di daerah Maguwoharjo. Ada berjejer-jejer tempat pemancingan yang bisa dengan mudah ditemukan dipinggir-pinggir jalan. Untuk sampai lokasi pemancingan Kadisoko, Jl ring road utara, Lotte Mart belok kiri ke Jl Tajem Maguwoharjo, lewati pasar Stan lurus samapai perempatan,  lalu belok kanan ke timur, terus saja ikuti jalan nanti akan anda temui tempat-tempat mancing di pinggir jalan.

2.Pemancingan Babarsari
Di daerah Babarsari tepatnya di dekat Selokan Mataram. Untuk menemukan lokasi, silahkan telusuri Jalan dipinggir kali Selokan Mataram Babarsari, nanti anda bisa memilih tempatnya. Selain pemancingan juga menyediakan gubuk makan menu spesial ikan.

3.Pemancingan Condong Catur
Tepatnya di sebelah utara Taman Kuliner Congcat. Untuk ke lokasi, jalan perempatan ring road Congcat ke utara (lurus kalo dari arah Gajayan). Di situ ada terminal, ambil kiri / ke barat (20 m Taman Kuliner) tinggal masuk ke utara untuk menemukan lokasi pemancingan.

Lokasi yang paling dekat dengan kampus UGM dan UNY adalah pemancingan Babarsari, disitu tempatnya rimbut dekat sungai dan nyaman. Lebih asaik kalo makan-makan ikan bersama teman.

1 Komentar

  1. Info tambahan ...

    Pemancingan 99 Galatama Ikan Bawal
    Lokasi Jalan Raya Yogya - Solo km 11,5
    Cupuwatu 2, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Jogjakarta.
    (samping Perumahan Citra Bandara Asri / belakang Kampus UKRIM)
    Telp 0274 6644599, tersedia 52 lapak, sesi 1 (14.00-16.00) sesi 2 (16.00-18.00) sesi 3 (19.00-21.00) sesi 4 (21.00-23.00)

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama