Sepatu Sandal Crocs Menjadi Trend Mahasiswi


trend sandal crocs

Sempat bingung mencari nama model sepatu sandal satu ini, namanya sepatu/sandal crocs. Warna dan bentuk yang stylis, sandal model crocs bisa menjadi daya tarik para wanita cewek. Anda bisa melihat banyak mahasiswi yang memakai model sepatu crocs. Sepatu sandal crocs menjadi trend mahasiswi tahun 2012 ini, entah apa yang membuat mereka terobsesi sepatu sandal crocs.

Pada awalnya, crocs diproduksi dalam bentuk sandal-sandal di pantai dan sepatu untuk para nelayan. Karena bahan dasarnya yang terbuat dari PCCR (Proprietary Closed-Cell Resin), crocs memilki keunggulan dalam hal: 1)waterproof (Karenanya juga bebas bakteri dan jamur. Jangan lupa kalo bakteri bertanggung jawab atas bau-bau yang tidak enak); 2) Empuk dan nyaman dipakai karena terbuat dari bahan syntetic berbusa; 3) Ringan karena umumnya beratnya hanya 170 gram. Oleh karena demikian fenomenalnya jenis sepatu/sandal ini.

Pada awalnya sandal ini memiliki brands aslimerek crocs, tapi karena menjadi trend market, sekarang sangat mudah ditemui duplikatnya karena dari bahan mudah dibuat. Anda bisa sangat mudah menemui di mana-mana. Apa beda asli dan palsu, yang pasti harganya.

Lihat saja warna-warni yang menarik, pink, kuning, jingga dll yang membuat kaki wanita terlihat lebih indah, karena naluri wanita ingin terlihat indah pada seluruh tubuhnya. Ya itulah yang pasti  mengapa mahasiswi tiba-tiba  banyak yang mengenakan model flip flop sepatu crocs. Bagi beberapa cowok berpikir; "sepatu model apa itu, bisa warna- warni

0 Response to "Sepatu Sandal Crocs Menjadi Trend Mahasiswi"

Posting Komentar