Review Terbaru Samsung Galaxy Music Dual Sim

Review terbaru Samsung Galaxy Music Dual Sim. Handphone Samsung Android terbaru 2012 dengan fitur canggih harga murah, di bawah 1 juta ini sangat menarik. Diperkenalkan oleh Samsung, ponsel Android berkualitas dalam memainkan musik dan memiliki player musik yang mumpuni, namun dengan harga yang cukup terjangkau.
Samsung Galaxy Music Dual Sim
Harga Samsung Galaxy Music Dual Sim : Berkisar RP 850.000 - 1.200.000

Spesifikasi Samsung Galaxy Music Dual Sim Card

  • Spesifikasi Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2, HSDPA 900 / 2100,
  • Dimensi : 110.1 x 59 x 12.3 mm
  • Berat : 106.9 g
  • Warna layar : TFT 262K capacitive touchscreen
  • Memory Internal : 4 GB, Slot microSD up to 32 GB, 512 MB RAM
  • OS : Android OS, v4.x (Ice Cream Sandwich)
  • Baterai : Standard battery, Li-Ion 1300 mAh
  • Kamera utama : 3.15 MP, 2048×1536 pixels, Video
  • Koneksi : GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, USB
Fitur lain :
- Dual SIM
- SNS integration
- MP4/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+ player
- Organizer
- Photo viewer/editor
- Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa
- Voice memo/dial
- Predictive text input

Desain dan Dimensi
Galaxy Music memiliki dimensi yang kecil dan berakibat memiiliki layar yang berukuran mini pula. Untuk menegaskan kesan musik dari ponsel ini, Samsung Galaxy Music menyematkan dua buah speaker aktif di atas dan di bawah ponsel. List berwarna biru pada bidang speaker mengelilingi ponsel ini dengan apik yang makin menegaskan bahwa ponsel ini ditujukan kepada para penikmat musik. Untuk dimensinya sendiri, ponsel ini memiliki dimensi sebesar 110.1 x 59.0 x 12.25 mm dan memiliki berat sebesar 107 gram yang mana ponsel ini memiliki dimensi dan berat yang lebih ringan.

Layar
Galaxy Music membenamkan media kaca sentuh kapasitif sebagai penampil gambarnya. Layar pada Galaxy Music berukuran sebesar 3.0 inch dengan resolusi sebesar 240 x 320 piksel dan kerapatan piksel hingga 133 ppi. Untuk menambah performa pada layarnya, layar ponsel ini disematkan fitur multitouch yang mampu merespon lebih dari satu ketukan. Tidak ada material anti gores yang akan melindungi layar dari goresan atau hal lainnya yang dapat merusak penampilan layar.

Fitur dan Performa
Fitur utamanya, Galaxy Music mengandalkan teknologi musik dari SRS Sound yang mampu memainkan musik dengan handal pada ponsel Anda. Musik yang dimainkan dalam ponsel ini akan disaring oleh Album, Artist dan Playlist. Namun untuk masuk ke dalam musik player ponsel ini, Samsung tidak menyematkan tombol cepat untuk masuk ke dalam fungsi musik yang diunggulkan. Jadi Anda harus menggulirkan menu satu per satu untuk mencari musik player di dalam ponsel.

Konektivitas Samsung Galaxy Music, ponsel ini mampu memacu data HSDPA dan HSUPA. Atau Anda juga bisa memanfaatkan kanal WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, DLNA, WiFi hotspot yang telah ditanamkan pada ponsel ini. Untuk sarana transfer antar files, Galaxy Music telah disematkan Bluetooth v3.0 with A2DP atau microUSB v2.0 yang mana mampu memberikan akses yang cepat dalam berkirim files.

Kamera
Galaxy Music menyematkan kamera berkekuatan 3.15MP yang mampu menangkap gambar dalam resolusi 2048 x 1536 piksel. Namun sayang kemampuan kamera pada Galaxy Mini ini tidak didukung dengan adanya lampu flash atau fokus otomatis. Begitu pula dengan ketiadaan akan kamera sekunder.

Memori
Memori internal sebesar 4GB yang jika dirasa kurang untuk menyimpan koleksi lagu Anda, maka Anda bisa mengkespansinya dengan kartu memori berkapasitas 32GB.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama