Kisah Drama Korea Tank You

Kisah Drama Korea Tank You tergolong melo drama yang kisah dan karakternya yang bisa dibilang begitu dekat dengan kehidupan sehari-hari kita, sebuah kisah problema masalah cinta dan AIDS.

Sinopsis Drama Korea Tank You

Dimulai dengan Min Ki-suh (Jang Hyuk), seorang dokter bedah berbakat yang memiliki karier cemerlang. Ketika tahu kekasihnya, Cha Ji-min yang juga dokter menderita kanker kolon (usus besar), Ki-suh memaksa untuk melakukan sendiri operasi bedah untuk mengangkat kanker tersebut.

Kisahnya dimulai dengan Min Ki-suh (Jang Hyuk), seorang dokter bedah berbakat yang memiliki karier cemerlang. Ketika tahu kekasihnya, Cha Ji-min yang juga dokter menderita kanker kolon (usus besar), Ki-suh memaksa untuk melakukan sendiri operasi bedah untuk mengangkat kanker tersebut.

Namun upayanya gagal karena kanker tersebut tidak bisa disembuhkan. Sebelum meninggal, Ji-min akhirnya mengakui kesalahan terbesar yang telah dilakukannya. Rupanya beberapa tahun lalu Ji-min tanpa sadar memberikan darah yang tercemar AIDS untuk ditransfusi kepada seorang gadis kecil yang bernama Lee Bom (Seo Shin-ae). Akibatnya gadis kecil pun menjadi penderita penyakit mematikan tersebut.

Ji-min ingin minta maaf kepada keluarga Lee Bom sebelum meninggal dan jika tidak sempat, ia meminta Ki-suh untuk mewakilinya. Setelah Ji-min meninggal, Ki-suh menjadi sangat depresi dan kehilanga semangat hidup. Iapun mengundurkan diri dari rumah sakit tempat kerjanya dan membantu kerja ibunya yang merupakan pengusaha properti besar.

Melihat keadaan putranya, maka sang ibu pun mengirim Ki-suh untuk menemani bawahannya, Choi Sun-yuk (Shin Sung-rok) untuk sebuah proyek properti di pulau Pu. Ternyata pulau Pu itu tidak lain adalah kediaman Lee Bom dan ibunya, Lee Young-shin (Gong Hyo-jin) yang merupakan ibu tunggal yang belum menikah. Nasib ternyata menentukan Ki-suh menyewa kamar di rumah Young-shin.

Ketika Ki-suh akhirnya sadar kalau gadis kecil putri Young-shin itu ternyata penderita AIDS yang dicari-carinya, iapun mulai menjadi figur ayah bagi Lee Bom. Seiring waktu berlalu, Ki-suh pun mulai jatuh hati kepada Young-shin. Baginya, Young-shin dan Lee Bom adalah keajaiban yang membuat hidupnya bermakna dan jadi punya tujuan yang jelas. Namun pada saat bersamaan pun terkuak keterkaitan tak terduga antara Choi Suk-hyun dengan Young-shin. Walau Suk-hyun telah punya tunangan, namun pria itu punya kedekatan aneh dengan Young-shin dan Lee Bom.

0 Response to "Kisah Drama Korea Tank You"

Posting Komentar